Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD

Kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD
Walaupun umumnya semua sudah tahu bagaimana cara perhitungan nilai hasil total yang didapatkan pada saat ujian SKD dan SKB CPNS, tapi masih banyak yang bertanya ataupun minta bantu dihitungkan.

Nah pada kali ini sengaja kami buatkan kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD . Dimana artinya berapa target jumlah keunggulan soal yang benar dari pesaing anda.

Caranya Cukup mudah, silahkan masukkan nilai SKD  anda dan SKD Pesaing anda pada kolom yang sesuai pada kalkulator target SKB dibawah, kemudian klik tombol "Cek Selisih Soal Target SKB anda agar posisi aman". Maka nilai target selisih soal SKB akan keluar.

Nilai tersebut adalah jumlah soal yang harus unggul dari pesaing agar posisi aman pada saat integrasi. Misalnya pada gambar diatas, agar Fathony dengan nilai 444 unggul dari Gilang pada saat integrasi Skd+Skb, maka Fathony harus unggul 2 soal dari Gilang pada saat Skb nanti. 

Misalkan saat skb gilang benar 30, maka agar fathony bisa unggul dia harus benar 32 agar menjadi nomor satu pada saat integrasi skd skb.

Integrasi SKD SKB bisa anda hitung setelah mendapatkan nilai hasil SKB dan untuk kalkulator integrasi SKD SKB juga sudah pernah kami buat di Kalkulator Cepat Menghitung Nilai Total Akhir SKD+ SKB CPNS Dan Membandingkannya Dengan Nilai Total Rival

Demikianlah  Kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD. Untuk persiapan Ujian SKB CPNS bisa anda lihat dan klik pada link berikut.
  1. 50 Contoh Soal CPNS Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Subtansi Formasi Ekonomi Beserta Kunci Jawaban
  2. 50 Contoh Soal CPNS Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesehatan Beserta Kunci Jawaban
Untuk jurusan lainnya, lengkap semua bidang bisa anda download di Download Contoh Soal Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Lengkap Semua Jurusan.  Dan Untuk Latihan Skd lihat juga pada list berikut,
  1. 80 Contoh Soal CPNS 2019 Tes Persamaan Kata (Sinonim-TIU) Beserta Kunci Jawaban
  2. 50 Contoh Soal CPNS/PPPK Seleksi Kemampuan Bidang ( SKB) Subtansi Formasi Ekonomi Beserta Kunci Jawaban
  3. Download Kumpulan Soal Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) CPNS Semua Jurusan
  4. 50 Contoh Soal dan Pembahasan Tes CPNS/PPPK Wawasan Kebangsaan (TWK-TKD) Bidang Ideologi, Politik, Hankam, Hukum dan HAM
  5. 50 Contoh Soal CPNS/PPPK 2019 Tes Kemampuan Bidang ( TKB) Pendidikan Beserta Kunci Jawaban
  6. 50 Contoh Soal CPNS/PPPK Seleksi Kemampuan Bidang ( SKB) Kesehatan Beserta Kunci Jawaban
  7. 60 Contoh Soal CPNS 2019 Tes Deret Hitung (TIU) Beserta Kunci Jawaban
  8. 40 Contoh Soal PPPK Kemampuan Manajerial Beserta Kunci Jawaban
  9. 110 Contoh Soal dan Pembahasan CPNS 2019 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)
Selamat menggunakan Kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD berikut ini.
Catatan: Yang copy paste cantumkan sumber,  karena artikel ini dilindungi DMCA Protect dan anda akan kami laporkan ke DMCA .
Kalkulator Target Soal SKB CPNS
by Ilmubeton.com
Nilai SKD Anda
Nilai SKD Pesaing
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Kalkulator Target Selisih Soal Nilai SKB Yang Harus Dicapai Berdasarkan Selisih Hasil SKD"