Disclaimer

Ilmubeton.com merupakan situs yang berisi informasi mengenai dunia beton dan turunannya. Informasi yang diberikan hanya sebatas pengetahuan dan pengalaman penulis sekaligus pemilik situs ini. Oleh karena itu, situs ini lebih bersifat sebagai sharing-blog. Dengan mengakes situs ini, maka pengunjung setuju dengan ketentuan yang ada di halaman ini.

1. Penulis tidak menjamin kebenaran mutlak semua artikel di situs ini. Isi artikel merupakan sebatas pengetahuan dan pengalaman penulis yang mungkin bisa saja berbeda tergantung kondisi tempat maupun perubahan kebijakan standard terbaru. Tapi, walaupun begitu penulis berusaha memberikan informasi yang akurat dan sebenar-benarnya. Jika ada isi artikel yang cenderung meragukan, pengunjung dipersilahkan untuk mencari sumber lain yang bisa memberikan kejelasan lebih jauh lagi terkait dengan artikel tersebut.
2. Penulis bertanggung jawab sepenuhnya atas artikel yang ditulis di dalam situs ini. Akan tetapi penulis tidak bertanggung jawab atas link website yang dirujuk oleh situs ini.
2. Pengunjung berhak menyalin dan mengutip sebagian atau keseluruhan isi situs ini untuk tujuan non-komersial dengan mencantumkan link sumber artikel atau kutipan artikel tersebut.
3. Jika penulis menemukan artikel yang dimuat di website lain yang mengambil isi artikel dari situs ini namun tidak mencantumkan link sumber, penulis berhak menuntut pihak yang mengutip untuk MENARIK artikelnya dari website tersebut, atau MENGUBAH isi artikel tersebut dengan menambahkan link sumber artikel pada situs ini.
4. Jika pengunjung menemukan artikel di dalam situs ini yang melanggar hak cipta penulis pada website atau blog lain, pengunjung berhak meminta klarifikasi penulis untuk melakukan perubahan.
5. Pemilik situs akan memoderasi setiap komentar yang masuk di situs ini, dan berhak memilih komentar mana yang akan ditampilkan. Seluruh komentar yang ditampilkan akan menjadi tanggung jawab masing-masing pengunjung yang berkomentar.
6. Pengunjung tidak diperkenankan melakukan promosi secara khusus dan terang-terangan terhadap suatu produk tertentu. Namun, pengunjung boleh (jika terpaksa) menyebutkan nama brand (merk) produk tertentu dengan maksud memberikan informasi, bukan untuk tujuan mencari keuntungan.
Sekian
Terima Kasih
>>>Ke DAFTAR ISI
>>>Kembali Ke BERANDA