Kalkulator Konversi Mutu Beton K ke F'c

Untuk kebutuhan dalam menganalisa suatu kuat tekan beton pada saat pengujian diperlukan pengetahuan mutu rencana yang dipakai baik itu kuat tekan beton jika diuji sampel kubus ataupun diuji dengan sampel silinder.

Jika anda butuh cara praktis dan cepat untuk mengkonversi mutu beton baik dari mutu beton k ke f'c maupun dari f'c ke k maka silahkan gunakan kalkulator konversi mutu beton dibawah.

Caranya cukup praktis, mudah dan cepat, hanya tinggal memasukkan mutu beton yang ingin di konversikan kemudian klik tombol hasil konversi.

Dibawah ada 2 kalkulator konversi mutu beton, dimana untuk kalkulator konversi yang pertama adalah kalkulator konversi dari K ke F'c. Silahkan masukkan mutu beton K pada kolom yang sesuai kemudian klik tombol konversi ke f'c.

Misalkan masukkan angka 500 maka maksudnya adalah K 500 di konversi kan ke F'c dan hasil yang keluar adalah 40.71 Mpa. Sehingga K 500 Setara dengan F'c 40.71 Mpa. Demikian juga dengan mutu lainnya seperti K 175, K 225, K250, K 275 dan K 350.

Untuk kalkulator yang kedua adalah kalkulator konversi dari F'c Ke Mutu beton K. Cara penggunaannya sama saja. Silahkan masukkan mutu F'c pada kolom isian lalu klik konversi ke K

Pembahasan mutu sudah dibahas di sini MUTU BETON K (kg/cm²) DAN MUTU BETON f'c (Mpa) Silahkan anda ingat ingat kembali masalah mutu di pembahasan tersebut.

Cara lainnya untuk konversi ini adalah dengan melihat tabel konversi mutu beton seperti yang ada di Panduan Praktis Tabel Konversi Mutu Beton K- (Kg/cm2) Ke F'c (Mpa) .
Kalkulator Konversi Mutu Beton K ke F'c
by Ilmubeton.com
Mutu Beton K Kg/cm2
Kalkulator Konversi Mutu Beton F'c ke K
by Ilmubeton.com
Mutu Beton F'c Mpa



GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Kalkulator Konversi Mutu Beton K ke F'c"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel