Kalkulator Cepat Menghitung Nilai Total Akhir SKD+ SKB CPNS Dan Membandingkannya Dengan Nilai Total Rival

Walaupun umumnya semua sudah tahu bagaimana cara perhitungan nilai hasil total yang didapatkan pada saat ujian SKD dan SKB CPNS, tapi masih banyak yang bertanya ataupun minta bantu dihitungkan.

Seperti yang sudah dijelaskan di Cara Perhitungan Penilaian Akhir CPNS Berdasarkan Nilai SKD dan SKB  Nilai SKD mempunyai bobot 40% Sedangkan SKB 60%.
Mungkin anda ingin membandingkan nilai total anda dan rival anda tanpa ingin menghitung manual dengan agak sedikit ribet. Oleh karena itu berikut ini telah saya sediakan sebuah kalkulator nilai SKD dan SKB. Sangat praktis dan cepat.

Caranya Cukup mudah, silahkan masukkan nilai SKD dan SKB anda pada kolom yang sesuai pada kalkulator SKD SKB dibawah, kemudian klik "nilai total anda". Maka nilai total SKD SKB akumulasi anda akan keluar.

Berikutnya untuk membandingkan Nilai total rival anda maka masukkan nilai SKD dan SKB rival anda pada kolom kalkulator yang berikutnya. Kemudian klik "nilai total rival".

Setelah hasil nilai total anda dan nilai total rival anda telah keluar, silahkan bandingkan mana yang lebih tinggi. Nilai sempurna adalah 100.

Selamat jika nilai anda lebih tinggi.
Catatan: Yang copy paste cantumkan sumber,  karena artikel ini dilindungi DMCA Protect dan anda akan saya laporkan ke DMCA .
Kalkulator Nilai Total Akhir SKD+SKB CPNS
by Ilmubeton.com
Nilai SKD
Nilai SKB
Kemudian Hitung nilai total rival Anda dibawah ini
Kalkulator Nilai Total Akhir SKD+SKB CPNS
by Ilmubeton.com
Nilai SKD
Nilai SKB

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

3 Responses to "Kalkulator Cepat Menghitung Nilai Total Akhir SKD+ SKB CPNS Dan Membandingkannya Dengan Nilai Total Rival"

  1. Mau tanya tmn" klw formasi disabilitas dg nilai skore SKD 280 SKB 150 tp Peserta Tunggal gmn lolos lanjut Pemberkasan tdk ya nilai SKB cuma segitu....

    ReplyDelete
  2. Maaf tmn" mau tanya saya formasi disabilitas dg peserta tunggal tp dg nilai SKD 280 n SKB 150, klw dg nilai SKB yg segitu apa ada harapan lolos pemberkasan ya....
    Mohon penjelasannya tmn"....
    Terimakasih sblmnya...

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum min mau tanya nih saya p2/L dari enam peserta skb pelamar di salah satu instansi dan hanaya saya sendiri yang maju ke babak SKB apakah peluang nyata untuk saya bisa lulus min?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel