Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tryout IPS SMP Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar

Tryout IPS SMP Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar
Ilmubeton - Dengan kami luncurkannya Tryout 10 Soal Pedagogik Calon Guru ASN PPPK dan Tryout PGSD Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, kami melihat banyak yang antusias untuk mencobanya sehingga kami kembali lagi menyiapkan Tryout IPS SMP Calon guru ASN PPPK ini.

Hasil dari Tryout IPS SMP ini bisa dilihat setelah semua pertanyaan dijawab. Tryout ini bisa anda gunakan untuk mengukur sejauh mana pemahaman materi seleksi ujian PPPK yang anda kuasai.

Soal Tryout IPS SMP diambil dari soal tryout yang diselenggarakan Kemendikbud melalui Program Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Dimana sebelum tryout diadakan, calon guru ASN PPPK diberikan modul belajar untuk dipelajari.

Adapun modul belajar mandiri tersebut bisa anda download dan pelajari di Download Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN Materi PPPK.

Silahkan beri masukan terhadap tryout yang kami sediakan ini pada kolom komentar, seperti misalnya jumlah soal yang ideal berapa. sebenarnya bisa saja kami buat 50 soal seperti pada tryout Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Namun kami berpikir dengan 10 soal saja sudah bisa mempresentasikan jenis soal. Belum lagi jika dibuat dengan format 50 soal, maka kemungkinan besar pada pertengahan tryout anda akan jenuh.

Karena tryout ini adalah untuk melatih diri maka jumlah soal kami batasi 10 soal, dan jenis soal lainnya dari yang 50 soal seperti pada tryout Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK akan kami buatkan kembali tryoutnya pada kesempatan lain.

Silahkan Jawab pertanyaan Tryout IPS SMP ini dengan memilih jawaban pada masing-masing soal, setelah salah satu jawaban ditpilih maka baru bisa berpindah ke soal berikutnya. Setelah menjawab dan menyelesaikan seluruh soal, maka akan ada nilai skor dari hasil Tryout IPS SMP anda.

Untuk melihat hasil dari jawaban yang anda pilih, silahkan klik tombol "lihat hasil", maka jawaban yang anda pilih akan kembali ditampilkan dan jika jawaban tersebut salah maka akan ditunjukkan jawaban yang benar.

Kemudian klik tombol "ulangi Tryout" pada bagian akhir Tryout IPS SMP ini, jika hendak kembali mengulang Tryout. Tryout akan diulang dengan soal yang sama tetapi dengan urutan yang acak. Ini berguna untuk melihat kemampuan daya ingat anda terhadap jawaban soal.

Klik tombol "coba Tryout lainnya"  disamping tombol "ulangi Tryout" jika ingin mengakhiri Tryout ini dan ingin berpindah ke Tryout lainnya.

Selamat mengerjakan Tryout, Semoga Bermanfaat.




M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Tryout IPS SMP Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar"