Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Meriah, Mushala Al-Jamii Perumahan Bukit Carok Indah Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H

 

Meriah, Musala Al-Jamii Perumahan Bukit Carok Indah Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H
Meriah, Musala Al-Jamii Perumahan Bukit Carok Indah Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H- Mushala Al-Jamii  yang berada di Perumahan Bukit Carok Indah kabupaten Karimun Minggu malam (19/2) menggelar peringatan Isra' Miraj 1444 H.

Peringatan Isra’ Mi’raj yang disebut juga dengan Al-Isra wal Mi’raj, merupakan peristiwa yang melekat dengan kerisalahan Nabi Muhammad SAW. Peristiwa yang diperingati setiap 27 Rajab tahun Hijriyah, dapat dimaknai dengan mengevaluasi kualitas ibadah khususnya ibadah shalat lima waktu.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Agus Setiyawan S.Pd sebagai Penceramah pada acara peringatan Isra' Mi'raj Mushala Al-Jamii  yang berada di Perumahan Bukit Carok Indah, Minggu (19/2) malam.

Hadir pada acara tersebut,  Ketua RT. 01 Bpk Erdony Suwandi dan tokoh masyarakat perumahan bukit carok indah serta para jamaah mushalla Al jamii.

isra miraj

Dalam sambutannya, Ketua Musalla, Hamdan mengharapkan acara Isra Mi’raj juga menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi dan kekeluargaan antar jamaah . Kegiatan-kegiatan yang dilakukan bersama membantu menumbuhkan rasa saling menghormati dan menghargai satu sama lain, serta mempererat hubungan antar jamaah.

Shalawatan dari ibu-ibu perumahan
Dari sekian makna dan pemaknaan atas peristiwa Isra’ mi’raj Nabi Muhammad Saw., yang diperingati dengan berbagai bentuk setiap tahunnya, maka sholat merupakan hikmah terbesar yang diperoleh dan disampaikan Nabi kepada umatnya

M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Meriah, Mushala Al-Jamii Perumahan Bukit Carok Indah Gelar Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H"