Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Cek Jadwal dan Lokasi Ujian Pelamar Umum PPPK 2022

 

Cara Cek Jadwal dan Lokasi Ujian Pelamar Umum PPPK 2022
Cara Cek Jadwal dan Lokasi Ujian Pelamar Umum PPPK 2022- Ada informasi penting bagi para calon guru PPPK, jadwal dan lokasi seleksi kompetensi PPPK guru bagi pelamar umum sudah ada.

Seleksi Kompetensi Guru PPPK Tahun 2022 bagi Pelamar Umum tahapannya terus bergulir.

Saat ini bagi pelamar umum jadwal dan lokasi tes kompetensi sudah bisa dicek.

Laman gurupppk.kemdikbud.go.id, mengumumkan jadwal dan lokasi tes kompetensi bagi para pelamar umum sudah bisa dicek di laman tersebut.

Sesuai dengan perkembangan progress pada laman PPPK Guru 2022  Kemdikbud, setelah tahap pendaftaran dan tahap pemilihan formasi selesai sekarang pelamar umum dapat melihat jadwal dan lokasi ujian.

Uji kompetensi bagi Pelamar Umum PPPK Guru akan segera berlangsung dimana peserta ujian melaksanakan ujian pada lokasi masing-masing sesuai ketentuan yang telah ada saat proses pendaftaran

Pelamar Umum PPPK Guru 2022 bisa berkunjung ke situs web yang disediakan yakni https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

Kemudian scroll ke bawah dan klik alamat situs yang tersedia pada kolom tersebut yakni sebagai berikut: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/pelamar_umum/

kemudian anda tinggal memasukan NIK dan Nomor Peserta seleksi. Maka akan diketahui lokasi dan jadwal tes kompetensi tersebut.

Selanjutnya peserta bisa mencerak Cetak kartu ujian di akun SSCASN masing-masing dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Terakhir klik cari data.

Saat ini perkembangan tahapan seleksi PPPK Guru 2022 sudah menginjak pengumuman seleksi pelamar umum dan segera melaksanakan Seleksi Kompetensi.

seleksi PPPK Guru 2022 tahapannya dimulai dari pendaftaran kemudian Penilaian Kesesuaian PS, KS, dan Guru Senior.

Berikutnya Penilaian Kesesuaian Disdik dan BKPSDM, Pengolahan Hasil Penilaian Kesesuaian.

Dilanjutkan dengan Pemilihan Formasi (Pelamar Umum) dan Pengumuman Seleksi (Pelamar Umum) dan terakhir pelaksaaan seleksi serta pengumuman hasil seleksi.

M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Cara Cek Jadwal dan Lokasi Ujian Pelamar Umum PPPK 2022"