Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jenis Investasi Terbaik Untuk Seorang Karyawan

Jenis Investasi Terbaik Untuk Seorang Karyawan
Jenis Investasi Terbaik Untuk Seorang Karyawan -- Istilah "investasi" dapat memunculkan gambaran hingar bingar Bursa Efek New York, atau mungkin Anda mengira itu adalah sesuatu yang hanya dimaksudkan untuk mereka yang lebih kaya, lebih tua, atau lebih jauh dalam karir mereka daripada Anda. Tapi ini tidak bisa jauh dari kebenaran.

Ketika dilakukan secara bertanggung jawab, investasi adalah cara terbaik untuk menumbuhkan uang Anda, dan sebagian besar jenis investasi dapat diakses oleh hampir semua orang tanpa memandang usia, pendapatan, atau karier. Namun, faktor-faktor tersebut akan mempengaruhi investasi mana yang terbaik untuk Anda pada saat ini.

Misalnya, seseorang yang hampir pensiun dengan sarang telur yang sehat kemungkinan besar akan memiliki rencana investasi yang sangat berbeda dari seseorang yang baru memulai karirnya tanpa tabungan. Tak satupun dari individu-individu ini harus menghindari investasi; mereka sebaiknya memilih investasi terbaik untuk seorang karyawan.

Beberapa Jenis Investasi

Rekening Tabungan Hasil Tinggi 

Rekening tabungan online dan rekening pengelolaan kas memberikan tingkat pengembalian yang lebih tinggi daripada yang Anda dapatkan di tabungan bank tradisional atau rekening koran.

Mereka mungkin membayar tingkat bunga yang mirip dengan rekening tabungan, tetapi biasanya ditawarkan oleh perusahaan pialang dan mungkin datang dengan kartu debit atau cek.

Rekening tabungan paling baik untuk tabungan jangka pendek atau uang yang hanya perlu Anda akses sesekali, pikirkan dana darurat atau liburan, dan juga  investasi terbaik untuk seorang karyawan. Transaksi dari rekening tabungan dibatasi enam per bulan.

Akun pengelolaan kas menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan serupa, atau dalam beberapa kasus, suku bunga yang lebih tinggi.

Jika Anda baru dalam menabung dan berinvestasi, aturan praktis yang baik adalah menyimpan biaya hidup antara tiga dan enam bulan di rekening seperti ini sebelum mengalokasikan lebih banyak untuk produk investasi yang lebih rendah dalam daftar ini.

Saham Individu

Saham merupakan bagian kepemilikan dalam suatu perusahaan. Saham menawarkan potensi pengembalian terbesar atas investasi Anda sambil memaparkan uang Anda ke tingkat volatilitas tertinggi. Kata-kata peringatan ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti Anda dari saham, karena saham juga salah satu investasi terbaik untuk seorang karyawan.

Investor dengan portofolio yang terdiversifikasi dengan baik yang bersedia mengambil sedikit lebih banyak risiko. Karena volatilitas saham individu, aturan praktis yang baik bagi investor adalah membatasi kepemilikan saham individu mereka hingga 10% atau kurang dari keseluruhan portofolio mereka.

Cara termudah dan paling murah untuk membeli saham adalah melalui broker diskon online. Setelah Anda mengatur dan mendanai akun, Anda akan memilih jenis pesanan Anda dan menjadi pemegang saham yang bonafit. Berikut adalah petunjuk langkah demi langkah tentang investasi terbaik untuk seorang karyawan.

Deposito Bank

Menyimpan uang di rekening bank tabungan biasa tidak akan memberi Anda banyak hasil. Untuk mendapatkan keuntungan yang besar, Anda perlu berinvestasi dalam deposito tetap atau deposito berulang. Jika Anda memiliki dana yang cukup besar, Anda dapat menginvestasikannya dalam deposito tetap, yang ditawarkan oleh semua bank dan beberapa perusahaan keuangan non-bank. 

Jika Anda ingin menginvestasikan jumlah tetap setiap bulan, maka Anda dapat berinvestasi dalam deposito berulang. Deposito bank menawarkan pengembalian yang terjamin dan investasinya benar-benar aman. Maka dari itu hal ini juga adalah salah satu  investasi terbaik untuk seorang karyawan.

Hal-hal tersebut adalah beberapa investasi terbaik untuk seorang karyawan. Menjadi sukses melalui berinvestasi bisa dimulai sejak dini dan dengan berapapun pendapatannya. Kuncinya adalah memilih investasi yang tepat untuk Anda berdasarkan pertimbangan berikut: jadwal Anda, toleransi risiko Anda, berapa banyak uang yang Anda miliki, berapa banyak bantuan yang Anda butuhkan.
M Hadi H, ST.
M Hadi H, ST. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan

1 comment for "Jenis Investasi Terbaik Untuk Seorang Karyawan"