Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Beli Domain Bayar di Alfamart dan Indomaret?

Beli Domain Bayar di Alfamart dan Indomaret?
Tau ngga kalau sekarang beli domain bisa bayar di alfamart dan di indomaret?

Baru tau ya...

Ok, pada artikel kali ini, saya akan membahas cara beli domain bayar lewat alfamart dan indomaret yang tentunya caranya SANGAT MUDAH!

Gimana caranya?

Yuk! langsung aja disimak gimana caranya....
Sekilas Tentang Domain TLD

Ohh, iya...
Sebelum membahas lebih lanjut, alangkah lebih baiknya kita membahas sedikit tentang: Apa itu domain? Apa manfaat dari menggunakan domain TLD
(Top Level Domain)? Ini dia jawabnnya: Domain merupakan salah satu unsur yang penting atau sangat berpengaruh dihadapan pengunjung dan SERP, karena dengan menggunakannya domain TLD (top level domain) blog mu akan terkesan lebih berkelas dan professional.

Selain itu,
Dengan domain yang unik dapat membuat Blog kamu akan lebih mudah diingat oleh pengunjung-pengunjung kamu, sehingga mereka akan lebih mudah untuk mengunjungi kembali blog kamu karena mereka mengingat nama blog mu.

Nama domain (bahasa Inggris: domain name) adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.[id.wikipedia.org]


Dari definisinya saja domain memiliki fungsi yang hampir mirip dengan nama kita yang diberikan dari orang tua kita. Apa fungsinya? ya... tentu saja agar mudah diingat orang lain dan memiliki ciri khas tersendiri.

"Blog yang keren berawal dari domain yang keren"

Domain keren = blog keren

Hmm...

Itu ungkapan yang ada benarnya.

Tapi dimana tempat beli domain yang murah, berkualitas, dan pembayaran bisa dilakukan lewat alfamart/indomaret?

Jawabannya "Niagahoster".

Disana menyediakan Top Level Domain yang murah, berkualitas, dan tentunya pembayaran mudah dilakukan bahkan bisa dilakukan lewat alfamart/indomaret, jadi pembayaran dapat dilakukan bagi kalian yang belum punya ATM.

Bagaimana caranya?

Tenang bro/sis pada bagian selanjutnya, saya akan bahas bagaimana cara beli domain bayar di  alfamart dan di indomaret melalui DOKU Payment.

Langsung aja simak cara-caranya sebagai berikut:

Cara Beli Domain Bayar di Alfamart dan Indomaret dengan DOKU Payment

Sebelum melangkah lebih lanjut, sebaiknya kalian siapkan beberapa hal penting di bawah ini:
  • Komputer/PC/HP.
  • Koneksi Internet yang memadahi.
  • Blog (Blogger).
  • Uang untuk membayar tagihan.
  • Alfamart atau Indomaret terdekat.

Cara-Caranya
Pada bagian ini tentunya kita harus menentukan nama domainnya terlebih dahulu, jadi bagi kalian yang sudah paham cara ini, kalian bisa langsung lanjut ke bagian Cara Melakukan Pembayaran pada bagian selanjutnya.

Tapi, alangkah lebih bagus apabila mengikuti cara-cara tersebut langkah demi langkah agar tidak terjadi kesalahan. :D

Cara memilih nama domain dan melakukan pembayaran di Alfamart dan Indomaret lewat Doku Payment
  1. Silahkan kunjungi website NIAGAHOSTER dan dapatkan diskon 10%.
  2. Setelah itu kalian akan disambut dengan tampilan website yang luar biasa keren, ok langsung saja ikuti gambar untuk melakukan pemilihan nama domain.
    Setelah menemukan domain yang cocok (misal: ilmubeton.com) langsung saja klik "Cek Domain"
  3. Langsung saja kalian bisa lihat pada gambar agar lebih mudah dipahami.
    Apabila muncul tampilan seperti gambar diatas, langsung saja kalian klik "Tambah Ke Cart" seperti pada gambar.
    Setelah klik "Tambah Ke Cart" maka akan muncul total harga yang harus dibayarkan kurang lebih seperti pada gambar, kemudian langsung saja kalian klik "Selanjutnya" untuk menuju ke bagian selanjutnya.
  4. Setelah itu kalian akan disuguhkan tampilan seperti pada gambar tenang saja bro/sis langsung saja ikuti gambar dibawah ini.
    Ok, langsung aja klik "Order Tanpa Hosting". Setelah itu akan muncul notifikasi seperti pada gambar,
    langsung saja klik selanjutnya.
  5. Tanpa basa-basi langsung saja klik "Lanjut ke Checkout".
  6. Nah pada bagian ini kalian akan di suguhkan beberapa kolom yang harus kalian isi (*) kurang lebih seperti pada gambar.
    Silahkan isi sesuai dengan identitas asli kalian lalu pilih pembayaran melalui alfamart/alfamidi/lawson/indomaret sesuai dengan keinginan, setelah itu klik "Checkout Sekarang"
  7. Next, akan muncul tampilan seperti pada gambar.
    ;Pada bagian ini kalian tinggal ke alfamart/alfamidi/lawson/indomaret terdekat dan melakukan pembayaran di kasir dengan menyebutkan pembayaran Doku atau Niagahoster, lalu mbak/mas kasirnya akan menanyakan kode pembayaran [contoh: 88888*************], jangan lupa untuk mengambil bukti pembayarannya karena itu cukup penting.

Penutup

Sekian dari tutorial mengenai Cara Beli Domain Bayar Lewat Alfamart dan Indomaret di Niagahoster semoga bermanfaat bagi kalian yang mau meningkatkan kualitas blog kalian, saya harap pembaca sekalian mau memberikan masukan berupa kritik/saran yang membangun sehingga saya bisa membuat artikel yang lebih berkualitas dan tentunya lebih bermanfaat lagi. Cukup sekian dan Terima Kasih.

M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Beli Domain Bayar di Alfamart dan Indomaret?"