Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Simulasi Tes Seleksi PPPK Kemampuan Teknis Guru

Simulasi Tes Seleksi PPPK Kemampuan Teknis Guru

Ilmubeton-Pada kesempatan kali ini, kami masih membagikan soal-soal test pppk. Dimana pada kali ini soal-soal kami bagikan dalam bentuk simulasi. Dengan mencoba simulasi ini, diharapkan anda dapat mengetahui level kemampuan anda sehingga bisa meningkatkan pembelajaran dalam menghadapi seleksi PPPK nanti.

Sesuai Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri atas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PPPK

Terkait dengan masa perjanjian kerja, sebagaimana dalam UU, masa hubungan Perjanjian Kerja bagi P3K paling singkat 1 (satu) tahun dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan dan berdasarkan penilaian kinerja

Simulasi Tes Seleksi PPPK Kemampuan Teknis Guru

Berikut ini adalah simulasi tes seleksi PPPK Kemampuan teknis guru.
Silahkan Jawab pertanyaan dengan memilih jawaban pada masing-masing soal, setelah salah satu jawaban dipilih maka baru bisa berpindah ke soal berikutnya.
Setelah menjawab dan menyelesaikan seluruh soal, maka akan ada nilai skor dari hasil simulasi anda.
Untuk melihat hasil dari jawaban yang anda pilih, silahkan klik tombol "lihat hasil", maka jawaban yang anda pilih akan kembali ditampilkan dan jika jawaban tersebut salah maka akan ditunjukkan jawaban yang benar.

Kemudian klik tombol "ulangi simulasi" pada bagian akhir simulasi jika hendak kembali mengulang simulasi ini. Simulasi akan diulang dengan soal yang sama tetapi dengan urutan yang acak. Ini berguna untuk melihat kemampuan daya ingat anda terhadap jawaban soal.

Klik tombol "coba simulasi lainnya"  disamping tombol "ulangi simulasi" jika ingin mengakhiri simulasi ini dan ingin berpindah ke simulasi lainnya.

Selamat mengerjakan Simulasi Tes Seleksi PPPK Kemampuan Teknis Guru berikut ini, semoga bermanfaat.




M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Simulasi Tes Seleksi PPPK Kemampuan Teknis Guru"