Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Agar Menjadi Pemain Pro Player Mobile Legends

Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends
Mobile Legends (ML): Game bergenre MOBA milik Moonton yang di dalamnya terdapat 5 player (5vs5) yang setiap team berlomba-lomba untuk menghancurkan ancient milik lawan. Game ini mempunyai gameplay yang menyerupai dengan LOL dan Dota 2 tapi beda nya game ini hanya sanggup dimainkan di HP dengan OS Android.

Release pada 14 July 2016 (Initial Release) dan hanya dalam waktu yang singkat game ini booming hampir di seluruh penjuru dunia bahkan di playstore game ini sudah di download kurang lebih 50jt kali. Bahkan di Indonesia sendiri popularitas game ini hampir mengalahkan Clash of Clans (COC).

Game ini menuntut pemain nya untuk memprioritaskan Team Work lantaran apabila anda bermain game ini tanpa memprioritaskan Team Work maka anda sudah mempunyai kemungkinan besar untuk kalah.

Itulah alasannya ialah nya didalam game ini terdapat role atau tugas yang tentunya sangat diharapkan team mate anda. Contoh nya: Fighter (Carry) Hero ini cenderung lemah di awal, tapi apabila pahlawan ini "JADI" maka pahlawan ini sanggup mengalahkan lord sendirian, bahkan akan dengan gampang untuk membunuh lawan.

Tapi, apabila dalam team anda pahlawan Fighter (Carry) mendominasi atau banyak yang pick pahlawan ini, maka kemungkinan besar team anda akan kalah. Itulah alasannya ialah nya Fighter (Carry) hanya di perlukan 1 atau paling banyak 2, sisa nya anda sanggup pick pahlawan dengan role support, tanker atau marksman
 
Lalu bagaimana semoga anda sanggup menjadi pro player? Gelar pro player tidak gampang untuk didapatkan, memerlukan waktu yang cukup usang untuk mendapat gelar tersebut. Perlu latihan yang lebih dan perlu mindset yang baik semoga anda tetap fokus pada tujuan awal anda yaitu menyandang gelar Pro Player,  berikut ialah cara bagaimana semoga anda mendapat gelar tersebut check this out:

Yang Perlu Anda Lakukan Agar Menjadi Pro Player Mobile Legends

1. Mindset is Really Needed.

Mindset ialah komponen utama sebelum anda memulai semua nya, ngomong-ngomong apa itu mindset? Mindset ialah cara anda berpikir atau pola pikir anda. Makara Mindset saya anggap hal yang sangat penting, kenapa lantaran setiap pro player mempunyai mindset masing-masing yang mungkin saja hampir sama.

Apabila semula anda berpikir main game untuk have fun, sebaik nya anda buang cara berpikir itu, lantaran itu sama sekali tidak akan menciptakan anda menjadi pro player. Saya yakin tidak ada Pro Player yang berpikir demikian. Selain itu Good Attitude sangat dibutuh kan juga, pola penerapan nya: anda jangan gampang menghina orang lain yang gres belajar, lantaran kita semua sama-sama belajar.

Di samping itu apabila anda menghadapi game yang sulit dan pada ketika itu juga team anda mengalami kekalahan dalam score, pada moment ini lah ketika anda untuk mencari seni administrasi baru, lantaran saya yakin pro player tidak gampang mengalah mereka selalu menyiapkan seni administrasi baru.

Apabila anda mengalami kekalahan dalam score itu tidak berarti anda kalah dalam game, yang memilih ialah hasil akhir, kalah atau menang nya team ditentukan apabila team anda atau team lawan berhasil menghancur kan ancient jadi, anda masih mempunyai kesempatan untuk menang selama ancient anda belum hancur. Anda hanya perlu mengingat "Come Back is Real" jadi jangan gampang mengalah sebelum ancient hancur.

2. Pelajari Hero Baru dengan Role yang Berbeda.

Apa maksud dari point nomor 2 ini? Maksud nya dalam game Mobile Legends terdapat cukup banyak hero, dan dari hero-hero tersebut mempunyai tugas nya masing-masing. Contoh: Zilong pahlawan dengan Role fighter, Balmond dengan Role Tanker, Layla dengan role Marksman, Estes dengan role Support.

Anda sanggup mencoba pahlawan dengan role yang berbeda sehingga anda sanggup menemukan tugas apa yang cocok untuk anda, dengan begitu anda sanggup menemukan special role untuk anda sendiri.

3. Latihan Hero Baru di Costum Game.

Untuk menghindari blames, flames dari team mate anda, ada baiknya apabila anda berlatih pahlawan gres di Costum Game kenapa? Karena di Costum Game anda hanya bermain dengan Bot jadi apabila anda melaksanakan kesalahan anda tidak merugikan orang lain.

Makara yang anda butuh kan hanya banyak berlatih di Costum Game, apabila anda sudah merasa skill yang anda miliki sudah cukup anda sanggup menerapkan nya di Classic game atau Mode Ranked. Selamat mencoba!

4. Party atau Mabar dengan Pro Player.

Dengan anda main bareng dengan Pro Player secara tidak pribadi anda akan terciprat pro skill dari pro player tersebut. Apabila anda bermain dengan pro player, itu ialah kesempatan emas untuk meminta petunjuk maka, mintalah petunjuk semoga anda sanggup bermain lebih baik lagi.

Cara ini benar-benar berpengaruh, bahkan saya sanggup sebut "Ngaruh Banget" untuk itu perbanyak lah sobat pro player dengan begitu secara tidak pribadi anda akan terpengaruh menjadi pro player juga.

5. Baca Petunjuk(Guide) atau Nonton Pro Player main di YouTube.

Knowladge is Power, ya... ini ialah kalimat ungkapan yang cocok untuk tahap ini. Perbanyak membaca maka anda akan mendapat banyak ilmu pengetahuan baru, dan tentunya itu akan membantu anda selama didalam game, pola fungsi buff bagi hero-hero tertentu, apa itu passive skill, dan masih banyak lagi. Semakin anda rajin membaca guide atau nonton pro player main di youtube maka secara tidak pribadi itu akan menuntun anda untuk mendapat gelar Pro Player.

[TAMBAHAN]

6. Koneksi dan Perangkat yang Mendukung sangat Berperan

Apalah daya apabila anda menerapkan semua tips diatas, tetapi Koneksi internet anda dan Perangkat handphone yang anda miliki mempunyai kualitas di bawah standar. Dengan Koneksi dan perangkat yang tidak mendukung maka kenyamanan anda dalam bermain akan sangat terancam, anda akan mengalami banyak problem selama dalam permainan, menyerupai Lag, force close dan masih banyak lagi. Makara untuk menjadi pro player diharapkan juga Koneksi dan Perangkat yang menunjang anda dalam bermain game.

Sekian tips dari saya, apabila ada kesalahan dalam artikel ini mohon maaf saya hanya insan biasa yang mempunyai banyak kekurangan. Saya harap pembaca sekalian mau memberi masukan yang membangunm dengan begitu saya sanggup menciptakan artikel yang lebih berkualitas lagi. Sekian dan Terima Kasih
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Cara Agar Menjadi Pemain Pro Player Mobile Legends"