< >

4 Rekomendasi Tanaman Pagar untuk Membuat Rumah Terlihat Lebih Asri

4 Rekomendasi Tanaman Pagar untuk Membuat Rumah Terlihat Lebih Asri
Bagian depan rumah merupakan salah satu hal yang sangat penting pada sebuah rumah. Karena bagian depan inilah yang akan dilihat pertama kali oleh orang-orang, baik tetangga, tamu yang datang ke rumah, maupun orang yang hanya sekedar lewat di depan rumah. Jika bagian depan rumah terlihat menarik tentunya akan menambah kesan tersendiri bagi orang-orang yang melihatnya.

Oleh karenanya sangat wajib tentunya agar pemilik rumah memperhatikan bagian eksterior rumah. Bagian depan rumah tersebut bisa meliputi bentuk atap, dekorasi, dan warna cat rumah. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah tanaman pagar.

Nah bagi Anda semua yang saat ini sedang memikirkan tanaman pagar untuk bagian depan rumah tenang saja, karena pada tulisan kali ini saya akan memberikan rekomendasi tanaman pagar untuk membuat rumah Anda terlihat lebih asri. Dan berikut beberapa rekomendasi tanaman pagar yang dapat Anda coba.

1. Tanaman Pagar Bambu

Tanaman Pagar Bambu
Tanaman Pagar Bambu
Rekomendasi tanaman pagar pertama yang dapat Anda coba adalah tanaman pagar bambu. Selain terlihat menarik dan lebih asri, tanaman pagar bambu juga sangat minim terhadap perawatan. Anda tidak perlu menyiramnya untuk tetap hidup.

Tanaman pagar bambu juga sangat kokoh dan dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama jika dibandingkan dengan jenis tanaman pagar yang lainnya.

Tanaman pagar bambu juga bisa menjadi alternatif bagi Anda semua yang ingin memiliki tanaman pagar dengan budget sangat terbatas. Karena tanaman pagar bambu biasanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga bisa memilih desain sesuai dengan yang Anda inginkan.

2. Tanaman Pagar Bunga Kertas

Tanaman Pagar Bunga Kertas
Tanaman Pagar Bunga Kertas
Rekomendasi tanaman pagar selanjutnya yang dapat Anda coba yaitu tanaman pagar bunga kertas. Semua orang pastinya sudah mengenal tanaman pagar yang satu ini. Maka dari itu tak heran jika bunga kertas sering dijadikan sebagai salah satu jenis tanaman pagar yang digunakan untuk menghiasi bagian depan rumah.

Bunga kertas juga merupakan jenis tanaman rambat, jadi bisa tumbuh dengan sendirinya tanpa harus repot-repot dalam merawatnya. Varian warna yang sangat beragam juga akan membuat suasana rumah Anda terlihat lebih hidup dan juga asri.

3. Tanaman Pagar Pohon Cedar

Tanaman Pagar Pohon Cedar
Tanaman Pagar Pohon Cedar
Tanaman pagar pohon cedar juga bisa menjadi rekomendasi yang dapat Anda coba. Terlebih untuk perumahan komplek dan juga villa, pohon cedar sangat cocok jika dijadikan sebagai tanaman pagar karena memiki ketinggian yang sangat cukup. Selain itu, pohon cedar juga memiliki jarum-jarum yang sangat indah. Pertumbuhannya yang sangat lebat akan menjadi solusi untuk tanaman pagar yang penuh variasi.

4. Tanaman Pagar Lee Kuan Yew

Tanaman Pagar Lee Kuan Yew
Tanaman Pagar Lee Kuan Yew
Bagi Anda semua yang sangat senang sekali dengan nuansa taman, Anda mungkin bisa menggunakan tanaman pagar Lee Kuan Yew. Lee Kuan Yew merupakan salah satu jenis tanaman pagar yang menggantung pada sebuah dinding yang pada umumnya berwarna hijau. Tanaman pagar jenis ini juga sering digunakan pada rumah mewah.

Sebenarnya, Lee Kuan Yew adalah nama seorang perdana menteri Singapura yang pada saat ini menyelenggarakan penggunaan tanaman pagar untuk memperindah bangunan konkrit dan juga struktur urban pada negaranya. Karena tanaman pagar tersebut memiliki tampilan yang sangat indah dan dirancang langung oleh perdana menteri Singapura, maka tanaman pagar tersebut diberi nama Lee Kuan Yew.

Itulah beberapa rekomendasi tanaman pagar yang dapat Anda coba. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda semua yang saat ini sedang mencari tanaman pagar untuk membuat rumah terlihat lebih asri.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "4 Rekomendasi Tanaman Pagar untuk Membuat Rumah Terlihat Lebih Asri"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel