< >

4 Pilihan Desain Kantor yang Dapat Dicoba untuk Membuat Ruangan Kerja Terlihat Lebih Menarik

4 Pilihan Desain Kantor yang Dapat Dicoba untuk Membuat Ruangan Kerja Terlihat Lebih Menarik
Kantor merupakan rumah kedua bagi orang-orang yang bekerja. Karena selain di rumah, orang-orang juga sering menghabiskan banyak waktunya di kantor. Hal ini tentunya membuat Anda harus bisa mendesain kantor dengan sebaik mungkin untuk membuat ruangan kerja terlihat lebih menarik.

Karena jika ruangan kerja yang ada di kantor sudah terlihat menarik, tentu akan menambah semangat pada saat kerja nantinya.

Nah bagi Anda semua yang saat ini sedang memiliki keinginan untuk membuat desain kantor atau mungkin sudah bosan dengan desain kantor yang itu-itu saja, pada tulisan kali ini saya akan memberikan informasi kepada Anda semua tentang pilihan desain kantor yang bisa dicoba untuk membuat ruangan kerja terlihat lebih menarik. Kira-kira apa saja ya? Yuk simak langsung beberapa pilihan desain kantor tersebut.

1. Desain Kantor GoWork

Desain Kantor GoWork
Desain Kantor GoWork
Pilihan pertama yang dapat Anda coba adalah desain kantor GoWork. Jika dilihat secara sepintas desain kantor jenis ini lebih terlihat seperti cafe daripada sebuah kantor. Namun Anda jangan salah sangka dulu, justru desain kantor seperti inilah yang akan membuat tampilan ruangan kerja terlihat lebih menarik. Para karyawan yang bekerja juga akan merasa semangat.

Desain kantor ini pertama kali dibuat oleh perusahaan GoWork. Desain kantor ini dilengkapi dengan meja berukuran panjang dan juga kursi bar. Biasanya juga ada tambahan meja bulat dan kursi kecil seperti yang ada di cafe. Bagi Anda semua yang menginginkan ruangan kerja kantor bernuansa ala cafe, Anda mungkin bisa menggunakan desain kantor GoWork. Dijamin deh ruangan kerja yang ada di kantor Anda akan terlihat lebih kekinian.

2. Desain Kantor Kolega

Desain Kantor Kolega
Desain Kantor Kolega
Pilihan selanjutnya yang dapat Anda coba adalah desain kantor Kolega. Desain kantor ini akan membuat Anda seperti berada pada ruangan terbuka. Hal ini disebabkan karena desain kantor kolega menggunakan jendela kaca berukuran besar dan juga atap yang keduanya sama-sama memakai bingkai hitam minimalis. Dengan menggunakan desain kantor seperti ini, para karyawan tidak akan merasa bosan pada saat bekerja dan bisa terus menerus mendapatkan inspirasi.

3. Desain Kantor Shopback Indonesia

Kantor Shopback Indonesia
Kantor Shopback Indonesia
Desain kantor Shopback Indonesia juga bisa menjadi pilihan yang dapat Anda coba. Dapat dikatakan desain kantor ini merupakan yang paling unik dibandingkan dengan desain kantor yang lainnya. Karena desain kantor ini mengusung konsep tempat duduk lesehan bertingkat yang dibuat dengan menggunakan bahan kayu.

Desain kantor ini juga dilengkapi dengan alas tempat duduk yang sangat empuk berwarna kuning, jingga, dan juga merah. Dengan menggunakan unsur warna-warna ceria, desain kantor ini juga dapat mencerminkan logo dari perusahaan tersebut. Dijamin deh karyawan akan semakin betah saat berada di kantor dan nggak akan mau pulang ke rumah.

4. Desain Kantor Thomas House

Kantor Thomas House
Kantor Thomas House
Dan pilihan terakhir yang dapat Anda coba adalah desain kantor Thomas House. Desain kantor Thomas House memang mengusung konsep seperti restoran dan juga rumah makan yang memiliki ukuran sangat luas.

Desain kantor ini dilengkapi dengan meja-meja kecil yang disusun dengan sangat rapi hingga menjadi sebuah meja kerja yang sangat besar. Meja kerja yang sangat besar tersebut juga dikelilingi dengan kursi-kursi empuk dan juga nyaman. Dengan begitu, para karyawan akan bisa bekerja dengan tenang.

Itulah beberapa pilihan desain kantor yang dapat dicoba untuk membuat ruangan kerja terlihat lebih menarik. Selamat Mencoba!

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "4 Pilihan Desain Kantor yang Dapat Dicoba untuk Membuat Ruangan Kerja Terlihat Lebih Menarik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel