-->< >

4 Model Keramik Terbaik untuk Desain Ruang Tamu Agar Terlihat Menarik

4 Model Keramik Terbaik untuk Desain Ruang Tamu Agar Terlihat Menarik
Ruang tamu merupakan salah satu area terpenting pada sebuah rumah. Maka dari tak heran tentunya jika pemilik rumah lebih mengutamakan untuk mendesain ruang tamu dengan sangat indah. Ruang tamu jugalah yang akan menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang datang untuk berkunjung.

Jika ruang tamu memiliki desain yang sangat menarik, tentunya akan menambah kesan bagi si pengunjung. Berbicara tentang desain ruang tamu, keramik tentu merupakan sebuah hal yang tidak boleh untuk dilupakan. Pemilihan keramik juga tidak boleh sembarangan. Haruslah sesuai agar desain ruang tamu dapat terlihat menarik.

Bagi Anda semua yang saat ini sedang berencana ingin membuat keramik untuk desain ruang tamu tenang saja karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 4 Model Keramik Terbaik untuk Desain Ruang Tamu Agar Terlihat Menarik. Penasaran apa saja? Berikut empat model keramik untuk desain ruang tamu yang bisa Anda pilih.

1. Motif Victorian

Motif Victorian
Motif Victorian
Model keramik terbaik pertama yang dapat Anda pilih untuk desain ruang tamu yaitu Motif Victorian. Motif Victorian merupakan salah satu model keramik yang ada pada zaman kerajaan Inggris. Ciri khas dari model keramik ini terletak pada warnanya yang memiliki warna biru tua.

Namun ada juga yang sering menggunakan warna putih keabu-abuan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan furnitur dan juga perabotan yang ada di ruang tamu tersebut. Dengan menggunakan Motif Victorian, keramik akan terlihat lebih elegan dan tampak mewah.

2. Gaya Industrial

Gaya Industrial
Gaya Industrial
Selain Motif Victorian, Anda mungkin juga bisa menggunakan model Gaya Industrial untuk keramik pada ruang tamu. Terlebih jika ditambahkan dengan dinding beton ekspos, desain industrial yang ada di ruang tamu akan terlihat lebih hidup dan juga nyata. Tampilan ruang tamu juga akan terlihat lebih dramatis jika keramik dan juga furnitur yang ada di ruang tamu di dekorasi dengan warna hitam.

Agar model keramik Gaya Industrial yang digunakan tidak terlihat terlalu monoton, Anda mungkin juga bisa menambahkan sentuhan kayu pada meja, kap lampu, dan juga rak panjang. Dengan begitu, ruang tamu akan terasa sangat menarik untuk dipandang dengan menggunakan model keramik Gaya Industrial.

3. Wooden-Effect

3. Wooden-Effect
Wooden-Effect
Wooden-Effect mungkin juga bisa menjadi salah satu pilihan model keramik pada ruang tamu yang dapat Anda pilih. Wooden-Effect merupakan salah satu model keramik yang memiliki desain seperti kayu. Dengan menggunakan model keramik jenis ini, ruang tamu akan menampilkan kesan yang sangat klasik. Dijamin deh tamu yang datang ke rumah Anda akan merasa betah dan tidak ingin cepat-cepat pulang.

4. Geometri Monokrom

Geometri Monokrom
Bagi Anda semua yang ingin memiliki rumah dengan tampilan ruang tamu sederhana namun tetap terlihat elegan, Anda mungkin bisa menggunakan keramik model Geometri Monokrom. Desain keramik yang ada pada model Geometri Monokrom terlihat kecil-kecil, sehingga Anda tidak perlu menambahkan banyak sekali dekorasi pada ruangan. Tidak hanya itu saja, model keramik jenis ini juga sangat cocok untuk menampilkan rumah bergaya minimalis pada masa kini.

Untuk memaksimalkan desain keramik, Anda harus menghindari untuk menggunakan prabot yang memiliki corak warna terlalu cerah di dalam ruangan. Karena kesan keramik model Geometri Monokrom akan hilang jika Anda menggunakan perabotan yang memiliki corak warna terlalu cerah.

Itulah beberapa pilihan model keramik yang dapat Anda pilih untuk membuat desain ruang tamu agar terlihat menarik. Jadi bagi Anda semua yang saat ini sedang merencanakan membuat keramik untuk ruang tamu, empat model yang telah dijelaskan di atas mungkin bisa menjadi pilihan. Semoga Bermanfaat!

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "4 Model Keramik Terbaik untuk Desain Ruang Tamu Agar Terlihat Menarik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel