-->< >

4 Desain Garasi Terbaik yang Aman untuk Rumah

4 Desain Garasi Terbaik yang Aman untuk Rumah
Garasi merupakan salah satu area pada rumah yang memiiki fungsi untuk menyimpan kendaraan pribadi seperti sepada motor dan juga mobil. Karena menyimpan kendaraan pribadi pada garasi terbilang cukup aman ketimbang memarkirkannya di depan rumah. Resiko pencurian akan senantiasa terjadi.

Maka dari itu banyak orang lebih memilih untuk menyimpan kendaraan pribadi mereka di garasi agar aman dari tindak kasus pencurian. Disamping itu, pemilihan desain garasi juga harus senantiasa untuk difikirkan. Tidak boleh sembarangan dan harus aman.

Nah bagi Anda semua yang saat ini sedang berencana ingin membangun garasi, tenang saja karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 4 Desain Garasi Terbaik yang Aman untuk Rumah. Penasaran apa saja? Berikut empat desain garasi aman untuk rumah yang dapat Anda pilih.

1. Desain Minimalis

Garasi minimalis
Garasi minimalis
Desain garasi terbaik pertama yang dapat Anda pilih yaitu Desain Minimalis. Pada umumnya, garasi merupakan tempat yang gelap dan juga kotor. Untuk menghilangkan kesan tersebut, Anda mungkin bisa menggunakan Desain Minimalis.

Dengan penggunaan cat berwarna abu-abu akan membuat garasi Anda terlihat lebih bersih dan kotoran yang dihasilkan dari kendaraan pribadi Anda tidak terlalu terlihat. Tidak hanya itu saja, karena desainnya yang sangat minimalis jadi Anda bisa senantiasa memperhatikannya agar selalu aman.

2. Desain Bernuansa Maskulin

Garasi bernuansa Maskulin
Garasi bernuansa Maskulin
Selain Desain Minimalis, Anda mungkin juga bisa menggunakan Desain Bernuansa Maskulin. Dengan ciri khas yang banyak didominasi oleh warna abu-abu, hitam dan juga putih, tentunya akan dapat menggambarkan karakter si pemilik garasi. Garasi juga akan terlihat lebih modern karena pilihan warna yang digunakan sangat pas.

Agar tidak terlalu monoton, Anda mungkin juga bisa menambahkan lampu agar terlihat lebih terang. Jadi, jika sewaktu-waktu ingin melakukan perbaikan kendaraan Anda tidak akan kegelapan lagi. Sediakan juga rak penyimpanan agar Anda bisa menyimpan berbagai jenis peralatan yang diperlukan untuk memperbaiki kendaraan.

3. Desain Pintu Kaca

Garasi Dengan Desain Pintu Kaca
Garasi Dengan Desain Pintu Kaca
Desain garasi selanjutnya yang dapat Anda pilih yaitu Desain Pintu Kaca. Dengan menggunakan Desain Pintu Kaca, tentunya akan memberikan kesan yang sangat menarik pada lingkungan sekitar. Terlebih jika Anda memiliki koleksi kendaraan antik, pastinya garasi Anda akan menjadi pusat perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

Untuk menggunakan desain tersebut, Anda harus menggunakan jenis kaca yang tebal. Karena kalau jenis kaca yang digunakan tipis, tentunya akan dapat memancing orang-orang untuk melakukan tindak kasus pencurian. Anda mungkin juga bisa memasang CCTV untuk memantau garasi Anda dari dalam rumah.

4. Desain Split Level

Garasi dengan Desain Split Level
Garasi dengan Desain "Split Level"
Desain Split Level mungkin juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk garasi Anda. Desain jenis ini biasa sering digunakan pada bangunan rumah bertingkat yang memiliki lahan terbatas. Jadi, Anda bisa membuat garasi di bawah bangunan rumah tingkat tersebut.

Dengan menggunakan Desain Split Level, tentunya akan sangat aman karena Anda bisa dengan mudah untuk mengawasi kendaraan pribadi Anda yang ada di dalam garasi. Jika nantinya ada aktifitas mencurigakan pada garasi pastinya akan terdengar dengan sangat jelas dan Anda bisa langsung mengeceknya.

Itulah beberapa desain garasi terbaik yang aman untuk rumah yang bisa Anda pilih. Jadi saat akan membuat garasi tidak boleh sembarangan yah. Desain garasi harus senantiasa difikirkan agar kendaraan pribadi Anda bisa aman dan terbebas dari tindak kasus pencurian. Semoga Bermanfaat!

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "4 Desain Garasi Terbaik yang Aman untuk Rumah"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel