Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Dan Perancis Sehari-hari

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Dan Perancis Sehari-hari
Aplikasi Belajar Bahasa Jerman - Bagi Anda yang masih pemula dan ingin belajar bahasa Jerman sehari-hari maka selai mengikuti kursus bahasa Jerman di Jakarta bisa juga dengan belajar dengan bantuan aplikasi.

Berikut adalah aplikasi belajar bahasa Jerman sehari-hari yang bisa Anda download di smartphone atau iphone Anda, karena aplikasi ini tentunya sangat membantu, baik untuk pemula, atau lanjutan.

5 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Sehari-hari 

1. Language Guide ( Kosakata dengan gambar )

Language Guide adalah salah satu aplikasi online belajar bahasa Jerman sehari-hari, aplikasi yang lebih menekankan pembelajaran dengan kosa kata, dan juga gambar untuk membuat belajar anda tidak membosankan.

Aplikasi Language Guide adalah aplikasi yang sanga cocok untuk pemula, dengan kosa kata yang banyak dan juga gambar menarik yang bisa membantu anda untuk mngingat kosa kata. Terlebih bagi anda yang menargetkan kosakata baru tiap hari, aplikasi ini sangat recomended buat anda.

2. Lingo Hut ( Kosakata dasar yang lengkap dengan audio )

Lingo Hut diisi dengan ratusan materi belajar bahasa Jerman dan fiturnya paling unggul adalah kosakata dasar yang dilengkapi dengan audio, jadi setiap kosakata yang tersedia anda sudah pasti tahu juga bagaimana cara pengucapan yang benar dalam bahasa Jerman.

Lingo Hut
Lingo Hut
Jadi untuk anda yang ingin mahir berbahasa Jerman, baik itu mendengar dan beribicara, Anda sangat disarankan untuk mendownload aplikasi ini. Baik bagi anda yang masih pemula atau lanjutan.

3. LingolĂ­a ( Latihan kosakata )

Kosakata pada Lingolia tidak hanya berupa kosata saja tetapi juga dengan kalimat-kalimat sederhana. Dengan mendownload aplikasi ini anda akan dapatkan fitur yang lengkap untuk belajar bahasa Jerman sehari-hari, dimana anda yang masih pemula akan diberikan materi dasar dan dilanjutkan dengan bahasa Jerman lanjutan.

4. Allgemeinebildung ( Kosakata untuk pemula )

Allgemeinebildung berisikan kosakta paling umum, sangat cocok bagi pemula. Karena materinya semuanya berisi materi dasar. Bahkan bagi anda yang sama sekali belum tahu bahasa Jerman.
aplikasi Allgemeinebildung
aplikasi Allgemeinebildung
Pelajari secara bertahap dan ulangi setiap hari sampai anda mahir. Dan pada aplikasi Allgemeinebildung tersedia banyak kosakata. Jadi sebaiknya anda targetkan kosakata yang harus anda hafal setiap hari.

5. Uni Hamburg ( Pembelajaran kosakata tentang gambar dan audio )

Uni Hamburg adalah aplikasi dengan fitur paling lengkap, dimana ada tersedia fitur kosa kata, gambar dan audio. Jadi selain anda belajar kosakata anda juga belajar pengucapan yang benar pada setiap kosa kata.

Dengan fitur audio ini biasanya belajar bahasa Jerman cukup cepat, karena anda bisa praktekkan sendiri pengucapan yang benar tanpa takut salah mengucapkannya lagi. Karena ada banyak orang yang sebenarnya bisa berbahasa Jerman namun kesulitan dalam mengucapkan.

3 Aplikasi Bahasa Perancis Online Gratis

Jika ingin belajar secara online saat ini memang ada banyak pilihan, namun akan lebih baik jika belajar menggunakan aplikasi karena lebih terarah dalam belajarnya. Saat ini ada banyak aplikasi bahasa Perancis yang bisa di download di play store.

Namun aplikasi gratisan tidak begitu lengkap materi pembelajarannya, untuk itu bagi anda yang ingin belajar dengan maksimal dengan aplikasi bahasa Perancis online, berikut ini akan kami lampirkan aplikasi bahasa Perancis berbayar.

1. Grammar Perancis

Aplikasi ini adalah aplikasi bahasa Perancis online grammar, aplikasi yang cocok bagi anda yang sedang belajar bahasa perancis otodidak. Aplikasi ini akan membantu anda belajar bahasa Perancis dengan cara terbaik.

Aplikasi ini bersisi 1000 frasa dan kalimat umum, juga mencakup seluruh sistem tata bahasa Perancis. Detailnya membantu anda tidak hanya menguasai kosakata tetapi juga tata bahasa Perancis.
Aplikasi ini mendukung anda untuk mencari frasa perancis cepat bila diperlukan dan menyipan kata-kata paforit anda.

2. Aplikasi Belajar Bahasa Perancis

Dengan aplikasi ini Anda akan dapat mempelajari 300 kata Prancis yang umum dengan belajar bahasa prancis offline. Selama pelatihan Anda harus memilih terjemahan yang benar dari opsi yang mudah digunakan.

Anda tidak perlu menambahkan kata dan frasa untuk pelatihan karena semua kata tersedia di aplikasi bahasa perancis ini dan Anda hanya perlu berlatih setiap hari.

Anda bisa belajar dengan dua cara. Jenis pertama adalah mengucapkan kata dari gambar. Jenis pelatihan kedua adalah mendengarkan kata Prancis dan menemukannya pada gambar. Dua jenis pembelajaran akan membantu Anda mengingat kata ini nanti dengan mudah.

Aplikasi tidak memiliki batasan untuk mempelajari kata dan frasa. Anda dapat mengingat semua kata berkali-kali di siang hari. Aplikasi ini adalah cara yang efektif dan menarik untuk mempelajari kata dan frasa Prancis pertama Anda.

3. Belajar Bahasa Perancis Musik

Aplikasi ini akan membantu Anda belajar bahasa Perancis jauh lebih cepat dengan menggunakan musik. Aplikasi ini dapat menemukan lirik lagu yang sedang Anda dengarkan, sehingga Anda dapat membaca bersama ketika musik diputar. Kemudian Anda dapat menerjemahkan kata-kata (atau kalimat) yang tidak Anda mengerti dan berikut ini fitur-fiturnya:
  1. Belajar kata-kata bahasa Perancis 
  2. Memahami pengucapan
  3. Mendengarkan musik Perancis 
  4. Meningkatkan mendengarkan Anda
  5. Menghafal istilah, kata dan kalimat
Sekian untuk beberapa aplikasi online belajar bahasa Jerman sehari-hari untuk pemula, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam belajar bahasa Jerman dan Perancis secara otodidak.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Dan Perancis Sehari-hari"