-->< >

Cara Memilih Ranjang Stainless Minimalis untuk Kamar

Cara Memilih Ranjang Stainless Minimalis untuk Kamar
Ranjang adalah bagian yang tidak bisa dilepaskan dari pengisi kamar, sehingga dalam pemilihan ranjang dianjurkan untuk tidak asal asalan, karena dapat menggangu pergerakan dan interior kamar bisa terlihat amburadul dan membawa hawa negatif karena ketidaknyamanan.

Kamar tidur sebagai tempat istirahat haruslah dibuat senyaman mungkin. Tentu kenyamanan saat tidur adalah hal yang Anda inginkan. Mungkin Anda kelelahan setelah pulang kerja dan ingin langsung istirahat. Maka tempat tidur yang nyaman adalah pilihannya.

Sebenarnya ada banyak pilihan ranjang sebagai pengisi kamar anda, tapi kali ini kita akan membahas ranjang stainless minimalis

Kenapa Harus Ranjang Minimalis?

Sebetulnya tidak harus Anda menggunakan ranjang minimalis. Tapi memang tren Sekarang ini adalah desain furniture minimalis. Seperti tempat tidur besi minimalis mewah yang menjadi salah satu yang terpopuler.

Bahkan ranjang minimalis memiliki desain yang beraneka ragam. Coba saja Anda mencari di model ranjang besi minimalis 2020. Model ranjang bisa dikategorikan berdasarkan jenis bahan yang digunakan seperti besi, stainless, dan kayu atau ukurannya.

Ranjang kamar minimalis memberikan ruang lebih untuk anda jika kamar agak luas, tetapi jika kamar tergolong sempit, ranjang minimalis cocok untuk mengisi ruang kamar anda dengan efisien.

Tips Memilih Ranjang Stainless Minimalis untuk Kamar Anda

Mengapa Anda Perlu Memilih Ranjang Minimalis Berbahan Stainless?

Kriteria utama yang perlu Anda pahami dalam memilih bahan pembuatan ranjang yakni kuat dan tahan lama. Karena memang akan lebih bagus jika bahan pembuatnya mampu menahan beban berat.

Stainless adalah salah satu material dalam pembuatan ranjang minimalis yang memiliki kekuatan dan kelebihan lain dibandingkan dengan bahan lain. Memilih bahan stainless sangat tepat untuk ranjang kamar Anda. Berikut ini beberapa perbandingan bahan stainless dengan bahan lain.

1. Lebih Kuat dari kayu

Kayu merupakan bahan yang umum digunakan untuk ranjang, setidaknya seperti itulah kenyataannya dahulu. Walapun sekarang masih banyak yang menggunakan ranjang berbahan kayu, tapi itu merupakan ranjang khusus yang memiliki motif dan berbagai desain yang harganya jauh lebih mahal dari kayu.

Jika hanya untuk ranjang minimalis, pada saat sekarang ini telah banyak orang bergeser menggunakan ranjang stainless. Pergeseran itu bisa jadi karena bahan kayu tidak cukup kuat dan tahan lama. Seperti, lebih mudah rapuh karena terserang oleh rayap. Hal ini berbeda dengan bahan stainless yang kuat dan tahan lama.

2. Tidak mudah berkarat seperti besi

Pilihan untuk memilih ranjang minimalis dari besi juga banyak terdapat di pasaran. Berbagai motif dan pilihan memungkinkan kita memilih sesuai dengan selera. Tapi jika dibandingkan dengan ranjang stainless, ranjang dari besi memiliki sedikit kelemahan. Kemungkinan adanya karat pada ranjang besi sangat besar dibandingkan dengan ranjang stainless.

Karat tentu saja bisa mengganggu kenyamanan, baik itu keindahan maupun efek langsungnya untuk penghuni kamar apabila sering bersentuhan.

Oleh karena itu, lebih baik jika Anda memilih ranjang stainless minimalis untuk kamar Anda. Bahan stainless sangat tahan terhadap karat, sehingga bisa membuat tampilan ranjang tetap baik.

3. Lebih elegan dan terlihat mahal

Satu kelebihan bahan stainless dibandingkan dengan bahan-bahan lain ialah tampilannya yang elegan dan memberikan kesan mahal. Jadi, tidak heran jika banyak rumah mewah yang memilih stainless untuk bahan furniturenya.

Tips Memilih Ranjang Stainless Minimalis

Ada banyak jenis dan pilihan ranjang stainless di pasaran sehingga jangan sampai Anda salah memilih ranjang minimalis berbahan stainless. Karena jika tidak tepat, maka bukan hanya akan mendapatkan ranjang minimalis dengan kualitas buruk tapi juga membuat kamar lebih sempit dan tidak maksimal. Untuk itu ada beberapa tips dalam memilih ranjang stainless.

Memastikan bahan stainless yang berkualitas

Meskipun bahan yang digunakan adalah stainless, namun harga ranjang bisa berbeda-beda. Hal ini karena kualitas bahan stainless yang berbeda pula. Oleh karena itu, Anda juga perlu mengetahui kualitas bahan stainless yang digunakan.

Mengukur ruang kamar

Sebelum memutuskan untuk membeli ranjang stainless, sebaiknya Anda mengukur dahulu luas kamar Anda. Hal ini akan memudahkan untuk mencari ukuran ranjang yang sesuai. Kalau Anda tidak mengukur terlebih dahulu, bisa jadi ranjang yang Anda beli ukurannya tidak pas.

Membeli di toko meubel terpercaya

Kenapa harus membeli di toko meubel terpercaya? Ya, karena dengan ini Anda bisa memastikan bagaimana kualitas barang yang disediakan. Jika sudah terpercaya, artinya sudah banyak yang merekomendasikan untuk membeli di sana.

Namun sayangnya anda mungkin akan kesulitan mencari barang yang benar – benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Solusinya tentu memesan ranjang stainless custom di jasa las terpercaya. Tidak harus ke toko meubel, Anda juga bisa datang ke penyedia jasa pembuatan ranjang stainless minimalis.

Menyesuaikan biaya

Semakin bagus kualitas barang, tentu biaya yang akan Anda keluarkan akan semakin besar, kecuali promo. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk bertransaksi, Anda perlu mengintip jumlah dana yang Anda miliki.

Demikianlah cara memilih ranjang stainless minimalis untuk kamar anda, semoga dapat membantu anda untuk menentukan ranjang stainless yang tepat.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Cara Memilih Ranjang Stainless Minimalis untuk Kamar"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel