Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Contoh Ijazah S1 Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung ITB

Pada berbagai lowongan kerja, ijazah adalah hal yang paling sering dicantumkan. Tentunya hal tersebut bermaksud untuk mengetahui tingkat pendidikan pelamar dan untuk menyesuaikan dengan lowongan pekerjaan yang dibuka.

Selain ijazah, sebenarnya pengalaman juga merupakan hal paling penting sehingga setiap lowongan ada juga yang mempersyaratkan lama pengalaman kerja. Kemampuan dan kompetensi seorang pelamar pada bidang terntentu sering diasumsikan dapat diwakilkan oleh pengalaman seseorang tersebut.

Setelah menyelesaikan kuliah beberapa tahun, maka dipenghujung kuliah mahasiswa akan diwisuda dan diberikan gelar yang disebutkan di ijazah. Nah, ijazah ini yang secara khusus sebagai bukti bahwa seseorang tersebut telah diberikan sebuah gelar, misalnya ST, Spd, S.Sc dan gelar gelar lainnya.

Pada saat melamar kerja, ijazah akan dipergunakan dan dengan bangga dalam hati pelamar akan berkata, "ini ijazah saya, saya sudah ST". Tidak ada yang salah sebenarnya, hanya saja jika tidak diapahami dengan baik, maka tujuan kuliah bisa berubah. Yaitu untuk mendapatkan Ijazah.

Ijazah adalah surat bukti atau dokumen yang menandakan bahwa seseorang telah menyelesaikan suatu jenjang pendidikan, yang diberikan oleh suatu instansi yang memberikan pendidikan/pelatihan.

Lalu seperti apa ijazah tersebut? Berikut adalah salah satu contoh ijazah sarjana teknik sipil Institut Teknologi Bandung ITB
Contoh Ijazah S1 Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung ITB
Contoh Ijazah S1 Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung ITB
Seperti itulah salah satu contoh ijazah teknik sipil s1 dari institut Teknologi Bandung (ITB). Apakah anda berminat untuk mendapatkan selembar ijazah tersebut ? Setiap tahunnya ITB menerima mahasiswa baru kok, jadi silahkan menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

1 comment for "Contoh Ijazah S1 Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung ITB"