Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Polisi dan TNI Giat Bagi-bagi Takjil, Pengendara di Blitar Putar Balik Dikira Razia

Sejumlah Personel Gabungan TNI (Koramil) dan Polisi Sedang Lakukan Giat bagi Takjil.

Bulan Ramadan adalah bulan istimewa bagi seluruh umat muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, segala amal perbuatan baik akan diganjar dengan pahala yang berlipat.

Tak jarang dibulan yang penuh berkah seperti ini sebagian umat muslim yang dikaruniai rezeki berlebih akan saling berbagi dengan sesama umat muslim lainnya.

Salah satu yang sering dilakukan oleh sebagian umat muslim adalah menyediakan hidangan untuk berbuka puasa (takjil), seperti yang dilakukan sejumlah personel gabungan Polisi dan TNI di Blitar, Jawa Timur berikut ini.

Dikutip dari keterangan sebuah postingan netizen di akun group komunitas di Blitar (Ajang Sapa Sedulur ICB) pada Senin (14/05/2019), diketahui sejumlah personel gabungan TNI (Koramil) dan Polisi sedang lakukan giat bagi Takjil di salah satu jalan, di wilayah Kanigoro, Blitar.

Sejumlah Pengendara Yang Melihat Giat Tersebut Langsung Berputar Balik

Namun sayangnya niat baik yang dilakukan oleh petugas Gabungan Koramil dan Polisi tersebut mendapat sedikit missed komunikasi dari sejumlah pengendara yang melintas.

Dari keterangan sang pengunggah dengan akun Virgo Lqivansu‎ diketahui, bahwa sejumlah pengendara yang melihat giat tersebut langsung berputar balik karena dikira ada razia kendaraan gabungan.

"Sukses buat pk polisi dan koramil kanigiro bagi2 takjil di bln ramadhan thn ini..
Tp lucunya.. pngendara sprda motor banyak yg balik kanan.. takut di kira momeeeeennn wkwkwkwkwk sengkil wateng ku guyuu" tulis sang pengunggah.

Post a Comment for "Polisi dan TNI Giat Bagi-bagi Takjil, Pengendara di Blitar Putar Balik Dikira Razia"