Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Smartphone Xiaomi Layar 5.5 Inchi Dengan Fitur Kamera Mumpuni

5 Smartphone Xiaomi Layar 5.5 Inchi Dengan Fitur Kamera Mumpuni
Xiaomi Layar 5.5 Inchi – Siapa tak mengenal vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi dimana sampai sekarang mampu mengeluarkan produk terjangkau namun dari teknologinya juga sangat mumpuni. Xiaomi memiliki beberapa daftar ponsel dengan spesifikasi layar lebar 5.5 inchi.

Oleh sebab itu kami akan merangkum untuk Ada yang mana daftar Xiaomi layar 5.5 inchi yang sanggup memenuhi kebtuhan komunikasi Anda.

Inilah Smartphone Xiaomi Layar 5.5 Inchi Beserta Spesifikasi Kameranya

Produk Xiaomi sudah dikenal memiliki segudang manfaat hingga teknologi terbaik di kelasnya. Bukan hanya pada kelas menengah ke bawah, tetapi Xiaomi juga menghadirkan kelas ponsel kelas menengah ke atas.

Bila sekarang Anda sudah penasaran, akan kita cek seperti apa review dari daftar smartphone Xiaomi yang memiliki layar 5.5inchi hingga kemampuan kamera lebih mumpuni.

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4
Seri Xiaomi Redmi Note 4 juga banyak diandalkan bagi pecinta ponsel tanah air. Ternyata ponsel satu ini bisa memberi banyak teknologi menarik salah satunya chipset Snapdragon 625. Tidak hanya memberi layar selera 5.5inchi saja, tetapi kapasitas dari RAM juga terbilang besar yakni 4GB dengan dukungan ROM sebesar 64GB.

Kemampuan kamera juga sangat penting diakses karena sampai sekarang tetap menjadi bagian penting. Fitur kamera 13MP hingga tambahan baterai berkapasitas 4100mAh sangat mendukung semua aktivitas pengguna ponsel Redmi Note 4 ini. Mengenai harganya memang cukup terjangkau yakni kurang lebih 2 jutaan saja.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Salah satu Xiaomi layar 5.5 inchi ini juga sangat cocok diakses oleh pecinta gadget tanah air. Selain menggunakan ukuran layar 5.5 inchi, Anda bisa melihat harganya juga sangat terjangkau yakni sekitar 1 jutaan saja. Mengenai kemampuan kameranya terbilang cukup menarik karena mengusung resolusi 8MP dan 5MP.

Bukan hanya itu saja, karena dari sisi kapasitas baterai untuk kelas ponsel harga 1 jutaan juga masih bisa dipertimbangkan. Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan memilih ponsel dengan harga terjangkau ini sebagai alat komunikasi lebih baik.

Xiaomi Redmi Pro 64GB

Xiaomi Redmi Pro 64GB
Sudah menjadi sebuah pilihan tepat karena Redmi Pro 64GB ini sanggup dijadikan pilihan terbaik. Produk ini mempunyai spesifikasi yang menarik sebab terdapat kapasitas RAM 3GB.

Sudah jelas dengan modal kapasitas 3GB pada sisi RAM kemudian ROM mencapai 64GB sanggup memenuhi berbagai aktivitas multitasking kemudian dari sisi media penyimpanan filenya juga.

Sedangkan pada beberapa opsi lain yakni kapasitas baterai juga terbilang jumbo karena memiliki kapasitas 4050mAh yang dirasa sangat cocok untuk akses gaming dan browsing lebih lama.

Kita cek dari kemampuan kamera, yang mana Redmi Pro 64GB ini memiliki resolusi mencapai 13MP di belakang, kemudian 5MP di bagian depan. Sedangkan dari sisi harganya sendiri masih mencapai 2,5 jutaan versi terbaru, tetapi untuk bekasnya bisa di bawah harga tersebut.

Xiaomi Redmi Y1

Masih ada produk Xiaomi yang mana berhasil mendapatkan banyak minat bagi seorang pecinta gadget di tanah air. Ponsel satu ini menghadirkan fitur menarik terutama pada layarnya berukuran 5.5inchi. Resolusi layarnya sendiri mencapai 720×1280 pixels, dengan panel IPS LCD Capacitive Touschreen.

Sedangkan untuk sektor kamera sudah memberikan fitur resolusi 13MP di sektor belakang, kemudian pada bagian depannya mencapai 16MP. Untuk menunjang semua aktivitas pada Xiaomi layar 5.5 inchi ini maka pihak vendor membekali RAM berkapasitas 4GB dengan dukungan ROM 64GB.

Semua aktivitas multitasking akan ditopang oleh chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang dipadu lagi dengan processor berkecepatan octa core 1.4Ghz Cortex A53. Soal harga pada Xiaomi Redmi Y1 ini masih dibanderol mencapai 2,3 jutaan.

Xiaomi Redmi Note 5A

Salah satu ponsel Xiaomi layar 5.5 inchi berseri Redmi Note A bisa diandalkan dalam aktivitas sehari-hari Anda. Ternyata Redmi Note 5A ini masih dibanderol lebih terjangkau yakni 1,3 jutaan. Sedangkan dari sisi OS sudah menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga mampu memberi akses lebih cepat dan mudah. Performa Redmi Note 5A ini terbilang sempurna berkat adanya chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 berkecepatan processor quad core Cortex A53.

Akses gaming ataupun browsing juga terbilang lancar berkat adanya RAM berkapasitas 2GB hingga akses jaringan 4G LTE yang membuat kemampuan akses browsing hingga streaming ataupun gaming tetap maksimal dan lancar. Soal desain bodi ponsel juga terbilang elegan, sehingga cocok dijadikan pilihan dengan harga yang lebih terjangkau.

Soal kemampuan dari daftar Xiaomi layar 5.5 inchi di atas sudah tidak diragukan lagi, kemudian untuk sisi harga juga terlihat lebih terjangkau. Oleh sebab itu kenapa banyak kalangan masih menginginkan daftar ponsel terbaik yang memiliki lebar layar 5.5 inchi. Cermati setiap bentuk desain, kemampuan hardware dan software, hingga solusi jaringan internet lebih optimal pastinya.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "5 Smartphone Xiaomi Layar 5.5 Inchi Dengan Fitur Kamera Mumpuni"