Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Smartphone RAM 3GB Terbaru Dengan Harga Di Bawah 2 Juta

Smartphone RAM 3GB Terbaru Dengan Harga Di Bawah 2 Juta
Teknologi terbaru selalu dinanti dan dicari oleh banyak orang tapi tentu dengan mempertimbangkan budget yang dimiliki. Disaat ingin memiliki smartphone yang lega tentu terkendala dengan harga.

Semakin hari berbagai aplikasi selalu berkembang dan terupdate sehingga kebutuhan ram semakin lama semakin meningkat. Yang dulunya RAM 1 GB sudah lebih dari cukup, bahkan dulunya Laptop dengan RAM 1 GB sudah terbilang lumayan.

Tapi kini, RAM 1 GB sudah tidak cukup lagi untuk smartphone, Aplikasi kini telah berkembang pesat dan tentunya semakin menguras memori

Smartphone RAM 3GB Di Bawah 2 Juta Paling Banyak Dicari

Kini ponsel dengan kapasitas RAM 3GB terbilang sudah mencukupi untuk beragam kebutuhan. Anda dapat menikmati aktivitas browsing, akses streaming, akses media sosial, hingga bermain game.

Sedangkan untuk potensi besar dalam memanfaatkan ponsel 3GB dengan harga di bawah 2 juta ternyata makin banyak diminati pasaran. Nah, langsung saja kita cek seperti apa daftar ponsel pintar dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan dibawah harga 2 jutaan.

Xiaomi Redmi 5

Xiaomi Redmi 5
Urutan pertama sudah terdapat salah satu vendor smartphone terpercaya dan sekarang bisa dijadikan pilihan yakni Xiaomi Redmi 5. Vendor Xiaomi ternyata bisa menghadirkan banyak ponsel dengan harga terjangkau.

Terbukti pada Redmi 5 ini menghadirkan kapasitas RAM 3GB, kemudian akses jaringan 4G LTE, hingga memakai chipset Qualcomm Snapdragon 450. Bukan hanya itu, Xiaomi Redmi 5 juga menghadirkan processor berkecepatan octa core 1.8Ghz Cortex A53. Sehingga membuat aktivitas multitasking terbilang lebih cepat. Fitur unggulan baik pada layar hingga kamera sudah sangat memuaskan, sehingga harganya masih di kisaran 1,8 jutaan.

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL

Asus Zenfone Live L1 ZA550KL
Pada urutan kedua juga sudah terlihat bahwa Asus menghadirkan pilihan tepat kepada pecinta ponsel pintar. Asus Zenfone Live L1 ZA550KL ini masih menghadirkan kapasitas RAM 3GB dengan ROM 32GB. Sedangkan dari chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 ini juga dianggap mumpuni, apalagi dari sisi kecepatan processornya mencapai quad core 1.4Ghz Cortex A53 yang dianggap membantu semua aktivitas multitasking penggunanya.

Smartphone RAM 3GB di bawah 2 juta ini sampai sekarang masih diminati pasaran sebab harganya juga terbilang lebih terjangkau yakni mencapai 1,6 jutaan.

Infinix Hot S3

Infinix Hot S3
Tidak kalah dari vendor lainnya dimana Infinix Hot S3 ini mampu menghadirkan daftar ponsel dengan RAM 3GB dan budget pembeliannya hanya mencapai 1,9 jutaan saja. Ponsel buatan Infinix ini mampu memperlihatkan layar berteknologi IPS LCD 5.65inchi beresolusi 720×1140 pixels.

Sedangkan sektor hardware sudah menghadirkan kecepatan processor octa core 1.4GHz Cortex A53, kemudian adanya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang membuat aktivitas multitasking jadi lebih nyaman

Pada bagian kamera juga diperlihatkan resolusi 20MP dengan dual flash light di bagian belakang, kemudian resolusi 13MP di sektor kamera depan. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Sehingga cocok dijadikan ponsel utama Anda.

Wiko Upulse

Wiko Upulse
Sebuah smartphone keren dari Wiko yang mana sanggup menghadirkan teknologi keren di bagian dalamnya. Wiko Upulse ini sampai sekarang dibanderol cukup terjangkau meskipun mengusung kapasitas RAM sebesar 3GB.

Wiko Upulse mampu menghadirkan ROM sebesar 32GB dengan RAM 3GB, kemudian terdapat chipset MediaTek MT6737 dengan processor quad core 1.3Ghz Cortex A53 yang membuat performa ponsel jadi lebih cepat. Kemampuan kamera juga tak bisa diremehkan, karena ponsel satu ini bisa menghadirkan kamera belakang mencapai 13MP, kemudian kamera depan mencapai 8MP.

Smartphone RAM 3GB di bawah 2 juta ini bisa Anda pilih sebagai opsi tepat dalam berkomunikasi ataupun dalam berbagai macam aktivitas sehari-hari.

Haier Leisure L7

Haier Leisure L7
Meskipun kemunculan ponsel Haier Leisure 7 ini belum terlalu dikenal banyak kalangan, tetap saja sampai detik ini tidak sedikit pecinta gadget memburunya. Kemampuan hardware ponsel satu ini tidak bisa diremehkan karena terdapat RAM 3GB dengan ROM 32GB.

Sedangkan dari sisi teknologi layarnya sudah mengusung lebar 5.5inchi beresolusi 1080×1920 pixels dengan teknologi IPS LCD 5.5inchi. Untuk bagian hardware juga tersemat akses chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dengan processor octa core 1.4Ghz Cortex A53 sehingga membuat pengguna merasa lebih nyaman.

Untuk fitur kamera pada ponsel ini juga terlihat kerem berkat resolusi 13MP di belakang, kemudian 5MP di depan. Jadi cukup menarik untuk aktivitas foto selfie ataupun merekam video. Ponsel ini masih dibanderol kurang dari 2 jutaan.

Advan G1 Pro

Advan G1 Pro
Salah satu vendor lokal yakni Advan juga mampu bersaing dengan jajaran vendor smartphone ternama lainnya. Keunggulan dari Advan G1 Pro ini terletak pada sektor hardware chipset MediaTek MT6735 dengan processor berkecepatan quad core 1.3GHz.

Kemampuan kamera pada smartphone RAM 3GB di bawah 2 juta ini juga terbilang ciamik berkat adanya resolusi 13MP di belakang, dan 8MP di bagian depan. Jelas ponsel Advan G1 Pro ini masih dibanderol dengan harga lebih terjangkau di bawah 2 jutaan.

Demikianlah daftar Smartphone RAM 3GB Terbaru Dengan Harga Di Bawah 2 Juta, semoga bermanfaat untuk anda dan dapat membantu menentukan pilihan smartphone yang cocok sesuai kebutuhan anda.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Smartphone RAM 3GB Terbaru Dengan Harga Di Bawah 2 Juta "