Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 HP Xiaomi Dengan RAM 4 GB Terbaik

4 HP Xiaomi Dengan RAM 4 GB Terbaik
Jika berbicara mengenai smartphone, Xiaomi selalu punya tempat tersendiri di hati para pecinta gadget tanah air. Xiaomi menjadi brand tersendiri yang memiliki penggemar yang semakin meluas di masyarakat kita. kepopuleran xiaomi tidal lepas dari inovasi yang diciptakan brand asal tiongkok tersebut.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari xiaomi yaitu adalah produk smartphone berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Karena benar saja jika dibandingkan dengan brand smartphone lain harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki smartphone xiaomi jauh lebih terjangkau.

Namun perlu diketahui juga bahwa meskipun harganya terjangkau tetapi masalah kualitas sudah tidak perlu di pertanyakan lagi.

Pentingnya Ukuran RAM untuk Smartphone

Berbicara mengenai smartphone pastinya setiap pengguna smartphone ingin memiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang besar. Karena memang semakin besar kapasitas RAM yang dimiliki oleh suatu smartphone maka akan semakin cepat dan responsive smartphone tersebut ketika digunakan. Xiaomi sendiri sebagai salah satu brand smartphone paling populer juga memiliki banyak sekali produk smartphone dengan RAM yang besar.

HP Xiaomi RAM 4 GB Terbaik

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone yang cepat dan responsive maka HP xiaomi RAM 4 GB merupakan pilihan teebaik yang bisa digunakan. Oleh sebab itu berikut ini adalah beberapa daftar smartphone xiaomi yang dlengkapi dengan RAM 4 GB yang pastinya sangat nyaman ketika digunakan. Beberapa smartphone tersebut antara lain yaitu sebagai berikut.

Xiaomi Mi Play

Xiaomi Mi Play
Smartphone xiaomi dengan varian RAM 4 GB yang pertama yaitu xiaomi mi play. Dimana smartphone xiaomi satu ini di rilis pada bulan desember 2018 yang di lengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini. Diantaranya sepreti layar IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Tentunya dengan layar tersebut akan membuat smartphone ini sangat nyaman ketika digunakan dan tidak akan menyakiti mata.

Dengan chipset mediate MT6765 helio P35 dan RAM 4GB tentunya akan membuat smartphone snangat cepat dan responsive. Kamera dari smartphone xiaomi mi play ini juga snagat mumpuni yaitu kamera belakang 12 MP dengan depth sensor dan kamera depan 8 MP. tentunya smartphone dari xiaomi satu ini menjadi pilihan terbaik untuk smartphone denngan kapasitas RAM 4 GB.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro
Cari smartphone dengan RAM 4 GB dan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi canggih maka redmi note 6 pro merupakan pilihan terbaik untuk masyarakat indonesia. dimana smartphone xiaomi redmi note 6 pro ini selain dilengkai dengan RAM besar tetapi juga dilengkapi dengan prosesor qualcomm SDM636 snapdragon 636.

Penggunaan RAM dan prosesor canggih tersebut akan berguna untuk membuat smartphone menjadi lebih responsive dan cepat.

Selain itu smartphone dari xiaomi satu ini juga menjadi jawaban bagi masyarakat indonesia yang memiliki kecintaan pada dunia fotografi. Karena sudah dilengkappi dengan dual kamera belakang 12 MP dan 5 MP dan dual kamera depann berukuran 20 MP dan 2 MP. tentunya kamera tersebut juga di dukung dengan  berbagai sensor yang akan membuat gambar menjadi lebih nyata dan hidup.

Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2
Smartphone xiaomi mi A2 sendiri merupakan smartphone yang dirilis pada bulan juli 2018 dan merupakan salah satu smartphone xiaomi yang dilengkaapi dengan RAM 4 GB. selain RAM yang berukuran besar dapur pacu smartphone ini juga sangat tangguh yaitu qualcomm SDM660 snapdragon  660.

Selain itu smartphone dari xiaomi ini juga sudah dilengkapi dengan layar LTPS IPS LCD 5,99 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Dengan menggunakan layar terseut maka smartphone ini tidak akan menyakiti mata ketika digunakan. Selain itu salah satu kelebihan dari xiaomi mi A2 ini ysitu terletak pada kameranya. Karena kamera smartphone ini sudah menggunakan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan kamera depan 20MP.

Xiaomi Mi 8 Lite

Xiaomi Mi 8 Lite
Untuk varian smartphone 4 GB xiaomi juga memiliki salah satu varian smartphone berponi yang sekarang ini sedang trend di kalangan masyarakat indonesia yaitu xiaomi mi 8 lite. Dimana selain dilengkapi dengan RAM 4 GB smartphone ini juga sudah di dukung dengan chipset qualcomm SDM660 snapdragon 660. Tentunya dengan dapur pacu dan RAM tersebut akan membuat smartphone ini sangat cepat dan juga responsive.

Untuk masalah kamera sudah tidak perlu diragukan lagi karena untuk kamera delakang smartphone ini dilengkapi dengan kamera 12 MP dan 5MP sedangkan untuk kamera depan 24 MP. selain itu kelebihan lain dari smartphone satu ini yaitu terletak pada daya tahan baterainya yang memiliki kapasitas 3350 mAh.

Demikianlah 4 HP Xiaomi Dengan RAM 4 GB Terbaik, semoga bisa menjadi panduan dan referensi bagi anda yang hendak memiliki smartphone baru.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "4 HP Xiaomi Dengan RAM 4 GB Terbaik"