Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus oleh Pengirimnya

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus oleh Pengirimnya
Berchatting Ria merupakan salah satu kegiatan yang sangat disukai oleh segala macam kalangan. Tidak mengenal batasan usia yakni orang tua, remaja, dewasa bahkan anak- anak pun sangat gemar Chat melalui jejaring sosial

Salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan oleh kebanyakan orang adalah Whatsapp. Ketenarannya mampu menyaingi sosmed lainnya seperti halnya Instagram, Facebook, line, twitter dan lain sebagainya.

Memang tidak dipungkiri ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan ketika berselancar di dalam jejaring sosial Wa ini. Misalnya kita dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain jarak dekat maupun jauh secara cepat dan mudah, selain itu fitur –fitur yang disediakan juga sangat menarik seperti halnya stiker, emoji, Gif atau gambar bergerak, bahkan ada lagi yang terbaru anda bisa membuat stiker sendiri dengan foto anda sendiri maupun orang lain?

Menarik bukan? Sama seperti aplikasi komunikasi keren lainnya, Wa juga dapat memberikan kenyamanan dalam memberikan pesan dalam bentuk teks, gambar, dan video

Lebih canggih lagi anda bisa melihat kapan terakhir orang dalam kontak anda aktif, melihat pesan anda sudah dibaca atau belum bahkan bisa melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengirimannya. Wah terbaik sekali untuk anda ketahui berbagai fitur canggih di Whatsapp yang tersembunyi dan tidak banyak diketahui oleh oleh orang –orang. Mau tahu?

Salah satu situasi yang sering dikeluhkan oleh orang – orang adalah pada saat sedang asik – asik chat, Namun, tiba –tiba sang lawan bicara menghapus pesannya, padahal kita belum sempat melihat atau bahkan membacanya

Terkadang perasaan penasaran muncul, sebenarnya apa ya isi dari pesan yang di hapus tersebut? Atau keadaan lain adalah ketika anda ingin membaca kembali history atau riwayat chat anda dengan seseorang baik keluarga, teman, sahabat, kerabat, pacar atau bahkan gebetan anda, Tapi sayangnya pesan dari dia sudah dihapus.

Bagaimana cara nya supaya kita bisa melihat isi chat di Wa yang sudah di hapus tersebut? Setelah ini pastinya akan timbul pertanyaan seperti “Apakah kita bisa membaca kembali pesan Wa baik itu adalah chat pribadi maupun grup whatsapp? Apakah kita bisa mengembalikan isi file seperti foto, dokumen, ataupun video?

Jangan khawatir, sebenarnya di dalam situs whatsapp sediakan jawaban dan solusi untuk segala keluhan para pengguna nya. Apabila anda tidak paham, article ini akan bantu anda mengetahui seputar tips dan trik jitu untuk melihat kembali pesan Wa yang sudah dihapus oleh sang pengirimnya. Selengkapnya kamu bisa cek cara praktis dan mudahnya di bawah ini. Cekidot.

Cara Melihat Pesan Wa yang dihapus oleh pengirimnya

Menggunakan Aplikasi :

Aplikasi bernama “Notification History”
Langkah pertama, Silahkan untuk mendownload Aplikasi bernama “Notification History” atau dalam bahasa Indonesia berarti “sejarah pemberitahuan” di Google play store atau berbagai aplikasi penyedia unduh aplikasi terkenal lainnya. Aplikasi serupa juga bisa anda temui di Aplikasi Notification History, Recent Notification, Notification History Master, dan juga Notification History Saver.

Kemudian, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Notification History yang sudah terinstal. Apabila ada pemberitahuan muncul untuk meminta izin, maka pilih opzi “izinkan”, umumnya aplikasi tersebut akan meminta izin untuk bisa mengakses Whatsapp supaya aplikasi tersebut bisa mendeteksi apabila ada pemberitahuan atau pesan baru di Wa anda. Tidak hanya Whatsapp, aplikasi ini bisa anda gunakan di berbagai aplikasi untuk chatting yang lainnya.

Setelah memberikan izin untuk akses, selanjutnya anda bisa melihat pesan Wa yang sudah di hapus dengan membuka aplikasi ini Notification History tersebut secara otomatis Meskipun sebenarnya di aplikasi Wa sudah tertulis “Pesan ini sudah di hapus”. Perlu diketahui semua pesan atau notifikasi chat akan terekam tanpa terkecuali sekalipun di aplikasi yang canggih ini.

Tanpa Aplikasi 

Pertama, bukalah aplikasi Whatsapp anda terlebih dahulu.
Kemudian, Di pojok kanan atas terdapat titik tiga, klik dan pilihlah opsi “Setelan” atau “Pengaturan” yang tersedia.

Selanjutnya, klik lah pada menu  Notification atau Pemberitahuan
Langkah terakhirnya, anda bisa melihat pesan Whatsapp yang telah di hapus tanpa aplikasi ini apabila teman chat anda tersebut mengaktifkan fitur “Show notification” dan juga “Show preview di pengaturan Whatsapp tersebut. Maka, tidak semua chat terdahulu bisa anda lihat. Oleh karena itu,  jika anda tidak berhasil menggunakan cara ini, alternatif lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi seperti cara diatas.

Sangat mudah bukan? Inilah dia Tips mudah dan cepat supaya anda bisa melihat chat dari seseorang di Wa yang sudah di hapus baik itu dalam sebuah grup chat maupun pribadi. Hal serupa juga bisa dilakukan jika anda ingin mengambil lampiran yang sudah terhapus sebelumnya. Apakah anda akan menggunakan Tips tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi? Hal itu tergantung anda, mana yang lebih baik untuk dicoba dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Kini anda tidak akan merasa penasaran lagi tentang satu atau beberapa chat yang di hapus tersebut dan berbagai kesulitan lain yang sudah di paparkan di awal anda bisa selesaikan dengan baik bersama Whatsapp.

Untuk media sosial lain seperti halnya instagram, facebook messenger, line, icq, twitter pastinya juga punya berbagai keunggulan lain yang di tawarkan, tergantung bagaimana anda menyikapinya. Cara masing – masing untuk memanfaatkan teknologi yang ada di dalamnya juga berbeda – beda.

Ada yang memanfaatkan via bantuan aplikasi lain atau bisa juga trik lain yang juga terbukti bagus untuk di coba. Ini adalah salah satu cara pintarnya kita bisa memanfaatkan teknologi komunikasi dengan memanfaatkan semua fitur.

Jangan lewatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi keren yang bisa memudahkan anda dalam segala kegiatan dan aktivitas termasuk berkirim pesan dengan orang lain. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus oleh Pengirimnya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel