Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Hp Dengan Kamera Jernih Terbaik Harga Hanya 1 Jutaan

6 Hp Dengan Kamera Jernih Terbaik Harga Hanya 1 Jutaan
Saat ini mencari smartphone dengan kamera canggih bukanlah hal yang sulit, namun belum tentu dijual dengan harga murah. Kebanyakan smartphone dengan kamera 16MP ke atas akan dijual seharga 2 hingga 3 jutaan rupiah.

oleh karenanya jika kamu berniat membeli smartphone dengan kamera berkualitas, harus pintar-pintar memilih karena ada juga beberapa smartphone dengan kamera 16MP yang dijual sangat murah. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan diulas mengenai hp kamera jernih 1 jutaan.

Rekomendasi HP Kamera Jernih 1 Jutaan

Nah kebetulan banget di sini kami akan mengulas tentang smartphone murah ber kamera jernih. Untuk membeli salah satu smartphone yang akan kita ulas nanti kamu hanya perlu mengeluarkan uang paling besar hanya 1 jutaan saja atau dibawah 2 juta.

Untuk mengetahui apa saja Hp Kamera Jernih 1 Jutaan tersebut maka tanpa basa basi langsung simak ulasan berikut! Inilah daftar smartphone kamera jernih harga 1 jutaan.

Xiaomi Redmi S2 Harga Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi S2
Cari HP android dengan kamera depan 16 MP tapi budget tidak lebih dari 2 juta? Maka Redmi S2 bisa menjadi opsi untuk kamu. Hadir dengan desain kekinian, Redmi S2 akan memanjakan para penggila selfie dengan kamera depan 16 MP, lengkap dengan dukungan AI Portrait dan AI Beauty. Berkat fitur tersebut, hasil jepretan kamu pastinya bakal terlihat makin kece!

Walau sudah memiliki fitur fingerprint, Xiaomi juga memberikan fitur face unlock yang bisa membuka kunci layar dalam waktu 2 detik. Untuk mempercepat proses pengisian daya, Xiaomi telah menyertai Redmi S2 dengan fitur fast charging.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime dengan Harga Rp 1,7 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Selain menghadirkan Redmi S2, Xiaomi juga menghadirkan Redmi Note 5A Prime yang menjadi rekomendasi hp kamera jernih 1 jutaan. Smartphone dengan kamera depan 16 MP ini ditujukan untuk mereka yang doyan selfie. Untuk lebih memanjakan para penggila selfie, HP berfitur fingerprint ini juga dibekali fitur smart beauty yang menawarkan 36 profil dengan hasil memukau. Tidak ketinggalan juga fitur pengenalan wajah atau Face recognition.

Asus ZenFone 4 Max Pro Harga Rp 1,9 Jutaan

Asus ZenFone 4 Max Pro
HP kamera selfie terbaik yang ditawarkan oleh Asus ini juga tidak kalah menariknya lho. Selain menawarkan kamera depan berkekuatan 16 MP dengan fitur wide angle, hp ini juga menghadirkan fitur dual camera dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Baterai berdaya besar yang dimiliki smartphone ini sudah dilengkapi fitur reversce charging, yang memungkinkannya berfungsi sebagai powerbank, keren kan?

Untuk menyempurnakan spesifikasinya, Asus turut menyertainya dengan fitur fingerprint untuk proteksi keamanan pengguna, dan fast charging untuk mempercepat proses pengisian daya.

Advan G2 Harga Rp 1,4 Jutaan

Advan G2
Rekomendasi HP kamera jernih 1 jutaan yang selanjutnya adalah Advan G2. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Advan G2 menawarkan kamera depan beresolusi 16 MP yang diklaim mampu menangkap semua objek disekeliling dengan hasil yang jernih serta tidak kehilang detail ketika di zoom. Advan G2 juga memiliki kelebihan dari segi desainnya yang terlihat begitu premium. Punya bodi tipis setebal 7,6 mm, desain Advan G2 terlihat begitu mewah seperti iPhone.

Mewahnya lagi, Advan memberikan sejumlah fitur-fitur canggih yang kekinian, seperti fitur tahan percikan air, Face ID, fingerprint, dan fitur keamanan eksklusif dari Advan Security.

Infinix Hot S3 X573 Harga Rp 1,7 Jutaan

Infinix Hot S3 X573 merupakan smartphone teranyar dari Infinix yang hadir dengan desain layar penuh. HP befitur sidik jari yang juga memiliki fitur Face ID ini menawarkan sejumlah kelebihan, mulai dari rasio layar 18:9, baterai 4000 mAh, dan tentu saja kamera selfie 20 MP untuk penggila selfie.

Infinix Hot S3 X573
Spesifikasi lainnya dari ponsel berlayar 5.7 inci ini mencakup dukungan chip Snapdragon 430, RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual-flash Light.

Nah, Bagi kamu yang sedang mencari HP android dengan kamera depan 20 MP di bawah 2 juta, mungkin Infinix Hot S3 layak untuk kamu pertimbangkan. Mengingat hp kamera jernih 1 jutaan ini juga membawa spesifikasi yang terbilang gahar di kelasnya. Tertarik?

Wiko View Harga Rp 1,9 Jutaan

Wiko View
Mengikuti tren HP masa kini, Wiko View juga ikut merilis smartphone teranyar mereka dengan layar 5.7 inci berasio 18:9 dengan resolusi HD+. Performa Wiko View didukung dengan tenaga chip Snapdragon 425 dengan empat inti prosesor berkecepatan 1.4 GHz. Di bagian memori, HP berdaya 2900 mAh ini disematkan RAM 3GB dan memori internal 32GB, tersedia juga slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

Untuk sektor pemotretannya, ia mengandalkan kamera belakang 13 MP dengan dukungan LED flash. Sedangkan utnuk keperluan selfie, ia menyediakan kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.0, lensa 5 elemen, dan fitur Soft LED flash.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "6 Hp Dengan Kamera Jernih Terbaik Harga Hanya 1 Jutaan"