Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Software Edit Foto Terbaik Di Playstore Untuk Handphone Android

Mungkin beberapa orang yang mengambil potret ataupun fhoto dengan kamera smartphonenya lebih memilih Untuk mengedit fotonya secara langsung di smartphonenya/Handphone ketimbang memakai laptop/komputer bukan?

Tetapi terkadang anda bingung untuk memilih software edit potret mana yang sesuai untuk anda karena software edit potret di google play paling beragam.

Nah kali ini saya akan memberitahu kalian 5 software edit potret terbaik yang dapat kamu jajaki di android.

1. PicsArt

PicsArt merupakan software edit potret yang tidak sedikit di pakai orang karena software ini tidak sedikit menyediakan sekian banyak  macam fitur-fitur keren, laksana crop, collage, stiker, efek potret dan beda sebagainya yang bisa membuat potret kita menjadi lebih bagus dari yang sebelumnya.

2. VSCO
VSCO ialah aplikasi edit potret yang dapat dibilang lumayan poluler juga. Apliksi ini tidak sedikit menyediakan dari sekian banyak  peralatan untuk menolong kita dalam mengedit foto. Dalam software VSCO ini kita pun dapat mempublikasikan potret hasil editan anda ke profil VSCO kita.

3. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express, salah satu software editor potret dan pembuat collage yang berasal dari adobe system. Di dalam software ini tidak sedikit tersedia fitur-fitur canggih yang bisa di pakai untuk menambah foto.

4. Adobe Lightroom CC
Adobe Lightroom CC ialah aplikasi yang tidak jauh bertolak belakang Adobe Photoshop Express. Aplikasi ini dapat menciptakan efek potret menjadi lebih canggih dengan menata efek warna cocok yang anda inginkan. Aplikasi ini pun dapat menciptakan foto-foto anda terlihat mengharukan dengan fitur-fitur yang disediakannya.

5. Pixlr
Tidak jauh bertolak belakang dengan software edit potret lainnya, Pixlr pun menyediakan sekian banyak  fitur-fitur canggih dan efek menakjubkan yang bisa menunjang potret kita. Aplikasi ini juga dapat di bilang lumayan ringan dan gampang digunakan.

Itulah tulisan tentang 5 software edit potret terbaik yang dapat kamu jajaki di android. Selamat mencoba...

M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "5 Software Edit Foto Terbaik Di Playstore Untuk Handphone Android"