Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemilik Status Tersebut

Status WA semakin hari semakin favorit digunakan oleh penggunanya. Aktifitas dan kegiatan sering dibagikan dengan fitur status tersebut. Fitur ini tentu sangat menarik bagi penggunanya selain untuk berkirim pesan tentunya.

Status pada WA (whatsapp) mengingatkan kita pada fitur RU BBM. Dimana dengan fitur tersebut memiliki beberapa kesamaan dengan WA, Tentunya para pengguna Bbm dulunya tidak asing lagi dengan fitur status WA.

Saat membuat status WA tentu pemiliknyanya dapat melihat siapa saja orang yang telah melihat status yang telah ia buat. Tetapi terkadang ada beberapa orang yang ingin tidak ketahuan jika dia melihat status orang lain.

Lalu bagaimana cara agar kita bisa melihat status WA teman tanpa diketahui oleh teman pemilik status tersebut ? Caranya sebenarnya mudah dan praktis. Berikut Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemilik Status Tersebut.

Pertama, kalian harus membuka aplikasi Whatsaap,
Kedua, klik titik tiga yang berada dipojok kanan atas kemudian pilih setelan,
Ketiga, pilih akun,
 Lalu setelah itu klik privasi
Terakhir, terakhir cari tulisan laporan di baca kemudian klik untuk menonaktifkan
Namun perlu diingat jika kita menonaktifkan laporan dibaca, kita juga tidak bisa melihat siapa saja yang telah melihat status kita.

Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir lagi jika ingin melihat status whatsapp teman tanpa ketahuan pemiliknya. Cukup mudah bukan, selamat mencoba..
M Hadi H, ST.
M Hadi H, ST. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan

1 comment for "Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemilik Status Tersebut"

  1. wkwkwkk cocok ni bagi para stalker dan btw ada informasi tentang cara menyadap WA tanpa brandcode dan kode rahasia Samsung kah? dan jangan lupa kunjungi web ane ya kak di koinx.id

    ReplyDelete