Cara Memasang Live Chat Diblog dan Website

Perkembangan teknologi informasi membuat banyak perubahan gaya hidup manusia. Berbagai aktifitas kini memasuki abad baru. Startup banyak bermunculan dan menjadi Unicorn unicorn baru di Indonesia. Berbagai situs website dan pelayanan berbasis internet mulai bermunculan dan mengembangkan sayap.

Hendak pergi ke mall belanja maka bisa dengan memesan kendaraan transportasi pakai grab atau gocar. Atau hendak belanja dirumah bisa juga dengan tokopedia, bukalapak atau lazada. mau pergi traveling dan booking hotel bisa dengan Traveloka.

Lalu tentu dengan perkembangan teknologi tersebut membuat banyak jasa atau pelayanan mulai bermunculan secara online. Hal ini juga tidak terlepas dari tol langit yang merupakan program pemerintah Jokowi.

Lho... Kok sebut sebut Jokowi ? Kampanye ya ? bukan bukan dan bukan. Sebelum lebih jauh dan nantinya disangka hendak kampanye maka baiklah kita langsung saja tanpa memperbanyak basi basi lagi.

Dengan Menjamurnya Pelayananan Online yang semakin banyak tentu fasilitas layanan kepada konsumen harus ditingkatkan agar tidak kalah persaingan. Salah satunya dengan menyediakan fitur livechat di website maupun blog.

Lalu bagaimana cara memasang fitur live chat di blog atau website?

Kita akan menggunakan fasilitas yang disediakan Jivo Chat. Pertama Login ke Penyedia Fitur Jivo Chat yaitu di www.jivochat.com/
Lalu Kemudian klik Daftar Gratis atau Sign Up
Setelah Laman terbuka, isi Email, Password pada kolom promo kalian bisa kosongkan kemudian Klick Selanjutnya
Kemudian Copy semua Code Script yang Muncul

Lalu pastekan Code Script di atas kode </body> HTML Website atau Blog anda kemudian klik simpan. Atau anda bisa juga paste code tadi di widget Script/code website atau blog anda

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Cara Memasang Live Chat Diblog dan Website"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel