PPPK Akan Dibuka Untuk Honorer K2 Tenaga Teknis Mei Mendatang

Pada saat ini pembukaan lowongan ASN melalui PPPK telah dibuka dan peserta yang diambil adalah Honorer K2 guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian.

Lalu bagaimana dengan tenaga teknis ? Apakah pada pembukaan P3k Kali ini tidak ada lowongan untuk tenaga teknis ?

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafruddin menyatakan akan ada pembukaan P3K untuk tenaga teknis pada Bulan Mei Mendatang. Hal tersebut disampaikan Beliau saat wartawan menanyakan nasib honorer K2 teknis.

Beliau menyebutkan, tahun ini yang dibuka khusus honorer K2. Formasi PPPK untuk jalur umum akan dibuka setelah honorer K2 selesai.

Menteri Syafruddin juga menjamin formasi 150 ribu untuk hononorer K2 tidak akan hilang meski tahap pertama kuota 75 ribu belum terpenuhi.

“Enggak usah khawatir. Pengadaan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) akan diadakan lagi. Insyaallah tahap dua bulan Mei,”  ujar Beliau menjawab pertanyaan wartawan.

"Formasi umum untuk PPPK belum dibuka. Yang diaspora belum, kementerian/lembaga juga belum. Beberapa fungsi teknis yang akan kami buka tahap dua. Kalau tahap pertama baru guru honorer, penyuluh pertanian, dokter-dokter, bidan-bidan, tenaga kesehatan,” tuturnya (jpnn.com).

Bagi anda honorer K2 Tenaga teknis tentu ini adalah kabar baik, Segera persiapkan diri kembali untuk mengikuti seleksi menjadi ASN.


GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "PPPK Akan Dibuka Untuk Honorer K2 Tenaga Teknis Mei Mendatang"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel