Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keseruan KOPDAR Agya Ayla HOLIC Riau

Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang keseruan ikut kopdar Agya-Ayla Holic Riau. Ini adalah pertama kalinya saya ikut kopdar komunitas AAH Riau. Apa itu Agya-Ayla Holic ? seperti tag line nya, "not a club just for fun"

AGYA AYLA HOLIC bukanlah sebuah CLUB ataupun KOMUNITAS RESMI, tetapi hanyalah FORUM KOMUNIKASI penggemar / pengguna TOYOTA AGYA - DAIHATSU AYLA di Indonesia (pada khususnya) dan kembarannya (walau tak serupa persis) di luar negeri yaitu TOYOTA WIGO (Filipina) - PERODUA AXIA (Malaysia) - DAIHATSU MIRA e:S (Jepang - Pakistan) untuk saling sharing / bertukar pikiran (yang positif tentunya) melalui media sosial yang bebas, tanpa ikatan / embel-embel tertentu.

AGYA AYLA HOLIC hanyalah sarana berkumpul dan sharing untuk menambah teman / saudara. Ingat kata pepatah : "BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI".

Untuk seluruh Nasional, AAH Nusantara tersebar diseluruh indonesia, ada AAH Bogor, Jakarta, dan lain lain. dan satu lagi AAH SUMBAR. Untuk Riau Sendiri Ada yang dari regional masing masing seperti lipat kain, Rohul, dll yang ikut ngumpul saat kopdar berlangsung.

Berikut beberapa hasil jepretan saat acara kopdar berlangsung.


tidak banyak yang bisa saya ceritakan, karena saya juga masih baru di AAH. Tapi dari apa yang saya dengar dari penjelasan ketua, AAH bukanlah sebuah club dan hanya merupakan tempat sharing dan mudah-mudahan juga bisa menjadi sebuah keluarga.


M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Keseruan KOPDAR Agya Ayla HOLIC Riau"