Keyakinan Terhadap Diri Sendiri, Selain Jadi Obat Mujarab Juga adalah Modal Kuat Untuk Maju dan Menjadi Pribadi Sukses

Sebuah danau dikaki gunung yang menjulang tinggi dan ditengah hutan yang masih hijau.  Danau tersebut memiliki air yang jernih, jika dimasukkan kedalam botol minuman mineral maka tidak akan kalah dengan air mineral yang dijual di minimarket.

Konon,  kepercayaan penduduk setempat air danau tersebut memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit sehingga kerap banyak yang pergi mengunjungi danau tersebut dan mengambil beberapa liter air. 

Warga penduduk setempat yang terdekat dengan danau tersebut sudah menganggap air danau tersebut adalah sebuah obat mujarab. 

Hamid,  salah satu warga setempat mengungkapkan jika mertuanya sakit perut,  maka dia akan memberikan air danau tersebut dan beberapa hari kemudian mertuanya sembuh. 
Lalu saat Hamid terkena gigitan hewan berbisa,  dia merasakan perih yang amat sangat.  Dengan penuh keyakinan akan khasiat air tersebut,  maka hamid mongoleskan dan mencipratkan air danau tersebut ketempat sengatan hewan di tubuhnya lalu beristirahat sembari berbaring,  dan tidak berapa lama hamid mulai merasa bekas sengatan tersebut tidak terasa perih lagi. 

Lalu apa hubungannya dengan tema pembahasan kita kali ini dengan khasiat air danau tersebut? 

Sabar,  silahkan baca dengan pelan pelan paragraph selanjutnya. 

Asep,  suatu hari sedang berjalan menuju ladangnya di pinggir hutan,  dia melewati jalan yang sama tiap harinya.  Saat ditengah perjalanan dia terhenti karena jembatan titian yang biasa dia gunakan untuk menyeberang sungai kecil selebar kurang lebih 3 meter telah rubuh. 

Sungai tersebut walau hanya selebar 3 meter,  tapi memiliki kedalaman yang tidak main main.  Mendapati hal tersebut asep mencari titian terdekat yang jaraknya hampir satu kilo.  Oleh karena itu Rute perjalanan Asep menjadi semakin jauh,  dengan tidak mengeluh,  dia menuju titian terdekat karena menurutnya melompati sungai tersebut bukanlah ide yang bagus. 

Begitu sampai di ladang,  Asep melihat gerombolan serigala,  semua mata serigala tertuju padanya dan tanpa berpikir panjang Asep langsung mengambil langkah seribu untuk berbalik arah. 
Tidak disangka,  serigala tersebut ikut berlari mengejarnya.  Asep jadi makin panik dan semakin mempercepat larinya.  ASEP Tidak ingat,  kalau titian di jalur biasa yang dia lewati telah rubuh.  Tibalah dia di pinggir sungai tersebut,  dengan panik Asep langsung melompati sungai tersebut dan wushhh....  

Asep mendarat dengan selamat di seberangnya,  dan segera melanjutkan berlari. 

Sapta,  Seorang karyawan kantor adalah tipe pekerja yang sangat percaya diri.  Dia selalu yakin apa saja tugas yang diberikan kepadanya bisa dilaksanakan dengan mudah.  Tanpa pernah mengeluh dia selalu bersemangat mengerjakan tugasnya.  Tidak butuh waktu yang lama,  Sapta di promosikan untuk naik jabatan dan memegang posisi penting di perusahaannya. 

Otak,  merupakan sebuah pusat kendali pada tubuh manusia.  Otak juga berfungsi sebagai memory card yang kapasitasnya lebih dari ribuan GB. Otak mengatur sirkulasi dan keseimbangan antar organ.
Otak pada tubuh manusia juga adalah leader dari segala organ.  Otak akan memerintahkan untuk memproduksi sel darah putih sebagai antibody jika ada gejala dan gangguan yang akan menyerang tubuh. 

Selain itu otak juga berisi dengan kemampuan berpikir,  kemampuan untuk menganalisis kejadian dan resiko yang akan dilakukan.   Terkadang jika hasil analisis dan perkiraan otak kemungkinan berhasil 70% maka otak akan mencari alternatif lain yang kemungkinan berhasilnya 100%.

Apa yang kita yakini secara tidak sadar juga akan diproses otak dan jika itu berhubungan dengan salah satu organ maka otak akan terus berusaha membuat sejenis penawar atau katakanlah obat yang diproduksi didalam tubuh.

Tidak salah apa yang dikatakan oleh orang tua jaman dulu, jangan berpikiran negatif. tetap berpikiran positif untuk menjadi pribadi yang baik. Apa yang kamu yakini maka itulah yang akan terjadi.


GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Keyakinan Terhadap Diri Sendiri, Selain Jadi Obat Mujarab Juga adalah Modal Kuat Untuk Maju dan Menjadi Pribadi Sukses"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel