Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Agar Selalu Menang Main Game Ludo King

Siapa yang tidak mengenal permainan ludo? Semua orang pasti mengenalnya,  permainan ini merupakan permainan anak tahun 90an dan bahkan mungkin juga sebelumnya.  Sama seperti monopoli,  yg di populerkan kembali di game online yaitu besutan line,  Get Ritch.  Ludo juga tidak ketinggalan, game ini kini ada play store.  Bahkan ada ribuan game  dengan berbagai buatan.  Tapi setidaknya ada salah satu yang paling terkenal dan paling banyak di download.
Oiya,  kamu membaca postingan ini pasti karena sudah memainkan game nya.  Gimana?  Seru tidak?  

Game ini bisa mengisi waktu kekosongan,  apalagi saat ngumpul dengan teman.  Bisa bermain dengan beberapa teman.  

Game ini juga tersedia fitur lain.  Yaitu main secara online dengan real time bersama pemain lain.  Dan negara lawan yang paling sering dijumpai adalah negara INDIA.  

Saya saja atau mungkin kamu juga,  pasti merasakan kalau kita melawan orang India,  pasti dadu kita terasa sreg,  seolah olah sistem yang ada lebih mendukung pemain dari INDIA. 

Lalu,  bagaimana sih caranya supaya kita menang main game ini? 

Coba lihat screenshoot diatas,  disitu terlihat coin saya sudah 1.3 M.  Main dari modal cuma ribuan. Kalau bisa di Rupiahkan,  sudah bisa beli Pajero dan es tebu sekampung.  Hahah. 

Nah.. 
Bagaimana caranya agar kita menang? 

Bisa. 
Bisa kok,  
Tapi sebelumnya pahami dulu,  maksud saya disini menang adalah,  kita tidak pernah kehilangan coin.  Walaupun dalam permainan kita kalah,  tapi coin kita tidak berkurang. 

Jadi bagaimana caranya?? 
Pertama,  main seperti biasa,  cari lawan. 


Kalau sudah dapat lawan,  mainkan seperti biasa.  Terus aja main.   Kalau udah menang,  selamat.  Koin bertambah.  

Udah.  Cukup sampai disitu.  Kamu sudah menang. 

Tapi..  Jika saat permainan kamu sudah terdesak dan hampir kalah,  apalagi lawannya dari india, sangat sulit mengalahkan orang India.  Segera keluarkan jurus Sakti. 

Saat permainan,  dan kondisi kamu sudah tidak memungkinkan untuk menang.  Segera putuskan data koneksi dan diamkan.  Tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan seperti berikut. 

Selamat,  koin kamu dikembalikan.  Jadi dengan begitu kamu tidak akan pernah kalah.  Dan pundi pundi koin kamu akan terus bertambah.  
Demikian pembahasan kita kali ini. Semoga Bermanfaat. 
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

1 comment for "Cara Agar Selalu Menang Main Game Ludo King"

  1. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again soon! Tungsten Dice

    ReplyDelete