Tips Memilih Lokasi dan Investasi Unit Rumah Perumahan di Pekanbaru

Pekanbaru merupakan salah satu kota di indonesia yang mempunyai laju perkembangan sangat pesat. dimana pertumbuhan ekonomi tumbuh diatas rata-rata. Seiring dengan itu, pertambahan penduduk kota pekanbaru juga ikut berkembang.

Sehingga masyarakat pekanbaru akan membutuhkan rumah sebagai tempat tinggal.  Untuk menentukan tempat tinggal yang mempunyai nilai dan nyaman dalam waktu jangka yang panjang maka dibutuhkan ketelitan dan kesabaran dalam memilih berbagai alternatif yang ada.

Memilih rumah perumahan merupakan salah satu alternatif yang memiliki banyak sisi posiif, Dimana pada lingkungan perumahan umumnya masyarakatnya mudah bersosialisai satu sama lain baik itu dalam kegiatan lingkungan maupun kegiatan keagamaan, hal ini disebabkan pada masyarakat perumahan perbedaan status sosialnya tidak jauh berbeda satu sama lain, karena pada perumahan seperti kita ketahui biasanya rumah sudah dikelompkkan berdasarkan type rumahnya.

Dan untuk memilih lokasi perumahan di daerah Pekanbaru, sebelumnya tentukan kemana nanti aktifitas anda kedepannya. Untuk anda ketahui lahan kosong dan jalanan yg belum ramai di daerah pekanbaru seperti air hitam, jalan pesantren, garuda sakti, kubang raya akan ramai dan berkembang pesat seperti nangka atau panam tidak sampai dalam 10 tahun.

Sehingga kejelian anda memilih lokasi akan sangat memperbaiki kehidupan anda.
Misalkan, anda sekarang bekerja di kantor walikota pekanbaru.  Maka patut anda pertimbangkan jika belum memliliki rumah.  Untuk membeli rumah didaerah kulim.  Kenapa?
Karena kantor walikota begitu nanti sudah di pindahkan ke kulim.  Maka anda sudah punya rumah yg tidak akan terlalu jauh dengan tempat kerja.

Atau misalkan.  Sekarang anda sedang bekerja di toko dekat pusat kota.  Dan anda dalam waktu dekat ingin membeli rumah.  Mau beli rumah dalam kota,  dana tidak cukup.  Maka saran beli lah di panam atau di garuda sakti.  Kenapa??  Okelah kalau saat ini rumah terlalu jauh dan mengontrak dlu.

Tapi coba pertimbangkan kedepannya apa toko tempat anda berusaha tidak mau buka cabang?  Apa tidak ada lowongan dekat tempat  rumah?  Atau anda tidak punya keinginan membuka usaha seperti tempat kerja anda?
Dan memang butuh perencanaan yang sangat matang untuk memilih lokasi perumahan.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "Tips Memilih Lokasi dan Investasi Unit Rumah Perumahan di Pekanbaru"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel