Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Game Android Terbaik Tanpa Kuota Yang Bisa Dimainkan Offline

Game offline adalah game terbaik untuk dimainkan saat tidak ada kuota. Tidak perlu untuk terhubung ke jaringan internet untuk memainkan game offline. Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi dengan kuota yang terbatas.

Di playstore ada banyak game offline yang bisa anda download, ratusan bahkan ribuan game offline gratis bisa dengan mudah di download dari playstore. Dengan pilihan sebanyak itu tentu anda akan bingung game mana yang paling cocok dan paling bagus untuk dimainkan.

Oleh karena itu saya akan merangkum 6 game android terbaik yang bisa anda mainkan tanpa perlu kuota. Apa saja ke enam game tersebut? berikut ulasannya.

Tap Titans 2


Game ini penuh tantangan dan semakin membuat penasaran saat dimainkan. Didalam game Tap Titans 2 ini anda bertugas untuk meningkatkan progres game dengan berlari dan bertarung dengan monster hanya dengan tap di layar ponsel.

Semakin banyak musuh yang dihancurkan maka akan semakin banyak uang yang didapatkan sehingga anda dat membeli alat yang lebih dahsyat untuk menghancurkan monster ataupun untuk menyewa hero yang baru.

Slither.io


Game ini adalah pengembangan dari game ular yang ada di nokia yang populer pada jaman nokia menguasai pasar ponsel. Dengan game ini anda akan memainkan dan menjalankan ular agar tidak menabrak badan ular lainnya dan terus membesarkan ular tersebut sampai memiliki panjang yang maksimal.

Plants Vs Zombie 2

Siapa yang tidak mengenal game ini ? hampir semua orang pernah main game ini di versi komputer. Dengan game ini kita akan membuat pertahanan dan strategi untuk meletakkan pertahanan agar zombie tidak masuk ke dalam rumah.

Game Plants vs Zombie 2 ini sengaja dikembangkan untuk android yang bisa dimainkan secara offline. Electronic Arts sebagai pengembang game ini tetap ingin memanjakan pecinta game plant vs Zombie dengan membuat game yang bisa dimainkan baik itu dengan versi komputer ataupun Android.

Angry Birds 2

Jika pada game plants vs zombie kita harus membuat pertahanan agar lawan tidak masuk ke zona kita, maka pada game Angry bird kita yang harus bisa melewati benteng pertahanan lawan dengan cara melempar burung ke pertahanan lawan.
Game ini dikembangkan Rovio entertainment corporation yang telah diinstal lebih dari 100 juta pengguna.

Dumb Ways to Die 2
Dumb Ways to Die 2 adalah game yang dimainkan secara unik sehingga tidak bosan untuk memainkannya. Ada banyak level dan jenis permainan yang bisa dimainkan dengan game ini sehingga dapat menimbulkan rasa penasaran yang tinggi agar bisa menyelesaikan tiap levelnya.

Stickman Warriors

Game yang terakhir adalah stickman warriors yang dibuat oleh pengembang Viper game. Game ini adalah game pertarungan dengan cara menendang memukul lawan. Cara bermainnya mudah hanya dengan menggerakkan joystick yang ada dilayar handphone.
Game ini terlihat seperti game biasa battle lainnya, tapi saat dimainkan akan terasa game ini punya nilai lebih dari game sejenis.

Demikianlah 6 Game Android Terbaik Tanpa Kuota Yang Bisa Dimainkan Offline, silahkan anda pilih salah satunya atau coba semuanya. Game tersebut bisa anda Unduh di playstore.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "6 Game Android Terbaik Tanpa Kuota Yang Bisa Dimainkan Offline"