100 % Berhasil Cara Daftar agar diterima Google Adsense

Siapa yang tidak kenal dengan google adsense, Bagi  para blogger Adsense adalah pendapatan yang menggiurkan, banyak orang yang ingin mendapatkan akun dan bisa bekerja sama dengan google adsense.

Sebagian blogger karena banyak yang tidak disetujui, berpikiran untuk membeli akun adsense, Akun adsense ini memang  ada yang menjual, dan bahkan beternak adsense. Harganya juga relatif mahal, akun fresh yang bari diterima harganya diperjual belikan disekitar Rp.300.000-Rp. 400.000.

Saya juga pernah berpikiran seperti itu, tapi akhirnya saya fokuskan tekad semangat 45 untuk tidak membeli akun dan berusaha mendapatkan akun. Saya juga sudah mencoba semua tips yang betebearan di google yang intinya semua sama saja.

Setelah mencoba trial dan error berulang kali akhirnya saya menemukan cara agar bisa diterima google adsense dengan mudah. Cara ini lebih spesific dan tidak umum seperti tips lain pada umumnya.

Ada beberapa anggapan persyaratan tentang mendaftar adsense ini, tapi sebagian besar anggapan ini masih sebatas anggapan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Apa saja anggapan tersebut.

1. Artikel  harus  belum pernah dipublish dan tidak copy paste
Anggapan ini tidak sepenuhnya betul, kenapa saya bilang seperti ini. Saat pendaftaran pertama, artikel saya murni ketik sendiri dan 100 unique. Tapi pada saat pengajuan akun kedua, ada sebagian artikel yang saya copy dengan maksud uji coba, ternyata berhasil. Tapi dengan syarat dan batasan artikel tersebut bukanlah artikel yang betebaran di internet dan paling hanya ada 2-3 copyan di google.

2. Blog harus punya banyak artikel.
Ini juga tidak sepenuhnya benar, 2 blog saya coba daftarkan, dua-duanya diterima dengan hanya artikel  artikel dan 18 artikel

3. Mempunyai banyak visitor
Dengan visitor yang sedikit hanya 5 pengunjung perhari saya bisa mendaftar google adsense dan diterima.

4. Kalau ditolak dengan, mendaftar kembali dengan email lain yang tidak sama.
Saya pernah mengikuti saran ini, setelah ditolak, saya lalu buat akun gmail baru untuk medaftar google adsense, tapi nyatanya tetap ditolak dan bahkan email yang berkali-kali ditolak pertama yang diterima google adsense.

5. Blog harus sudah berumur 6 bulan
2 Blog yang saya daftarkan umurnya 3 bulan dan 5 bulan dan berhasil diterima.

6. Artikel  harus  sampai 500 karakter atau bahkan harus sampai 1000 karakter
Dari 15 artikel saya dari blog yang diterima Google Akun Adsense, hanya setengahnya yang mempunyai karakter diatas 500 karakter.

7. Blog niche Gado-gado payah dan sulit diterima
Membuat artikel dengan niche tertentu akan butuh waktu lebih lama. Apalagi sampai 15 buah artikel. Tapi dengan blog gado gado semua hal bisa dibahas, jadi jika untuk mendaftar akun adsense saja, saya malah merekomendasikan pakai blog gado gado, tapi dengan mengikuti ketentuan yang akan saya sebutkan dibawah ini.

Lalu bagaimana cara agar diterima sebagai publisher Google adsense, ok mari kita mulai.
  1. Mulai kembali dari nol, jika blog anda sudah banyak artikel kita akan lebih sulit memilih konten yang memadai dan waktu review akan jadi lebih lama. Dan artikel yang meragukan kualitasnya segera simpan di draft. Tapi sebaiknya mulai kembali dari nol dengan blog baru dan domain TLD.
  2. Persiapkan tempalte simple, lengkapi semua dengan halaman contact, disclaimer, Privacy policy dan juga navigasi.
  3. Siapkan artikel unik, walaupun saya bilang artikel copyan bisa diterima, tapi peluang artikel unik 100 % akan membuat blog diterima lebih cepat dan mudah. 
  4. Publish artikel masing masing 1 artikel 1 hari, dan pada hari ke 15 saat artikel sudah ada 15 artikel segera ajukan permintaan pendaftaran google adsense.
  5. Sambil menunggu publish terus artikel 1 artikel perhari. Tidak sampai hari ke 18 akun google adsense anda akan diterima, bahkan bisa hanya satu hari. Yaitu pada hari ke 16 akan ada email pemberitahuan bahwa google menyetujui akun anda
Itulah sebagian besar cara agar diterima jadi publisher Google adsense, Tapi ada bagian inti yang sangat penting agar diterima. Yaitu. Point no 2 dan 3.

Persiapkan template fast loading, cari diinternet tempalte fast loading dan responsif. Kalau sudah punya,  edit tampilannya jadi sesederhana mungkin dengan menu navigasi lengkap, dan juga dilengkapi widget yang penting seperti popular post. Sementara jangan pakai widget yang gak penting dulu, seperti misalnya Widget JAM maupun tanggal.

Selanjutnya bagian artikel unik, siapkan sekitar 15 buah artikel unik. Inilah kenapa saya sebut membuat artikel akan lebih cepat dengan blog gado gado, sebenarnya untuk diterima jadi publisher, kata kuncinya dalah artikel yang bermanfaat dan bernilai.

Jika bermanfaat saja, tapi tidak bernilai akan payah diterima. Maksudnya bernilai adalah artikel tersebut punya nilai khusus di mata google dan bukan merupakan artikel copy paste dan ada dimana-mana. Misalkan begini,  Buah pisang, punya manfaat bagus untuk tubuh khusunya perut.

Tapi jika buah pisang bertebaran dimana mana dan semua orang punya dan bisa ditanam di pekarangan sendiri, tentu akan mempunyai harga lebih murah dari angggur walaupun kalau dalam urusan kesehatan pencernaan pisang lebih bagus.

Lalu bagaimana cara membuat artikel Unik ?
tulis dan ketik apa saja yang menurut anda sendiri menarik. Saat anda menonton Bola, tulis dan ketik segera apa saja yang anda pikirkan tentang pertandingan tersebut, bebaskan eksperesimu, jangan merasa terikat dengan kata kata baku dan metode penulisan. Tulis saja sesuka hati. Dengan begitu artikel akan kelihatan unik. Begitu terus lakukan apa saja yang anda lihat dan anda alami. Maka dengan begitu 15 artikel unik adalah hal mudah.


GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "100 % Berhasil Cara Daftar agar diterima Google Adsense"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel