Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Buku Panduan Dasar Dan Lengkap Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Sampai Jutaan Perbulan

Mungkin anda sudah sering mengalami, jikalau untuk mendapatkan sebuah buku yang berisi cara dan panduan untuk ngeblog, harus daftar dulu jadi member premium. Atau bahkan ada yang meminta sejumlah bayaran, Sehingga kerap banyak blogger blogger pemula yang tidak jadi menuangkan ide dan kreatifitasnya di dalam dunia blogging.

Atas dasar itulah, saya ingin membuat sebuah buku yang bermanfaat untuk blogger blogger newbie. Berharap agar langkah para pemula tidak terhenti ditengah jalan, berharap para pemula ikut berkreasi dan berpasrtisipasi membangun dan mengembangkan serta turut berbagi pengetahuan dan pengalaman yang mungkin akan bermanfaat kepada yang lainnya.

Dengan buku ini nantinya saya berharap Anda Bisa membangun sebuah blog terkenal yang mendidik dan menambah pengetahuan pengguna internet.

Buku ini akan saya tulis berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan dari berbagai sumber terpercaya yang sudah saya praktekkan.

Pada dasarnya ngeblog adalah suatu hobbi dan ataupun untuk catatan pribadi maupun sebagai diary yang ada rasa kepuasaan tersendiri saat menulis dan mengetik membuat artikel.

Maka dengan sendirinya, uang akan ikut mengalir bersama blog anda jika sebuah blog dibangun dengan baik dan terstruktur serta enak dibaca.

blogger pemula umumnya gagal ditengah jalan, karena orientasi untuk ngeblog adalah karena dasar "Uang". Sehingga perlu ada balance orientasi antara uang dan hobbi yang harus kita tanam sebelum mulai membangun blog.

Atas dasar itulah saya ingin mengembangkan dan menulis tahap, prinsip dan teknik dalam membangun sebuah blog. Cara dan Teknik yang akan saya jabarkan benar benar dari dasar dan lengkap agar tidak membingunkan. Dan yang tidak kalah penting lagi, buku ini nantinya akan saya berikan Gratis buat siapa saja yang ingin memulai membangun suatu blog.

Silahkan Anda Download buku tersebut pada link Download Berikut

DOWNLOAD  << Klik disini Untuk Download

Sekali lagi saya tekankan, buku ini murni untuk anda yang benar benar berniat membangun sebuah blog. Untuk membantu anda menentukan langkah langkah yang harus dijalani.

Tapi.. maaf , untuk saat ini, buku tersebut masih dalam tahap pembuatan, Jika nanti bukunya sudah siap maka akan saya perbaharui dan update link diatas. Saat ini yang bisa anda download pada link tersebut diatas masih berupa kerangka utama buku.

Di dalam kerangka tersebut dapat anda lihat apa saja yang akan saya bahas, dan mungkin setelah melihat kerangka tersebut, anda boleh dan bisa saja memberi masukan point point apa yang perlu diperbanyak.

Sebagai gambaran anda bisa juga membaca tulisan saya tentang membuat sebuah blog disini,>>Cara Membuat Website dan Blog untuk Pemula Sebagai Pendukung Konstruksi Online,  tapi itu masih gambaran umum membuat blog di wordpress,  sementara yang saya rekomendasikan untuk pemula sebaiknya di blogspot.  Pembahasan tersebut juga masih secara teknis membuat dan belum membahas bagaimana cara menjadikan blog menghasilkan uang.

Demikianlah, semoga saya bisa menyelesaikan buku tersebut secepatnya.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Download Buku Panduan Dasar Dan Lengkap Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Sampai Jutaan Perbulan"