3 Aplikasi Populer Gratis Untuk Merekam Video Layar Handphone Android

Mungkin anda sering melihat video video tutorial handphone oleh youtubers, baik itu tutorial game maupun tutorial mengoptimalkan kinerja handphone. Jika anda berminat ingin membuat video seperti itu maka caranya cukup mudah.

Cukup instal salah satu dari 3 aplikasi berikut, pilih aplikasi yang paling cocok dengan selera dan spek handphone android anda.

Dengan Aplikasi berikut ini, merekam aktifitas anda di handphone akan lebih mudah. Trik main game bisa anda bagikan ke sesama anggota game, seperti moba mobile legend atau pun Aov dan free fire dan lain lain.

Apa saja 3 aplikasi populer gratis untuk merekam video layar Android? berikut 3 aplikasi tersebut.

Screen Recorder

Aplikasi screen recorder sangat mudah digunakan dengan berbagai petunjuk saat baru diinstal. Selain itu kelebihan aplikasi ini adalah tidak adanya iklan ataupun pembelian. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengakhiri rekaman dengan mematikan layar dan juga membuat perhitungan Mundur.

Hanya dengan membuka aplikasi klik tombol rekam dan akhiri dengan mematikan layar. dan ketika layar di aktifkan kembali anda akan mendapat pemberitahuan bahwa hasil rekaman telah disimpan.

Dengan aplikasi ini anda dapat melihat rekaman, bagikan, trim, atau hapus, dan fitur menarik dari aplikasi ini adalah Game Launcher, yang memungkinkan Anda meluncurkan game dari aplikasi dengan overlay rekaman.


Aplikasi ini telah digunakan oleh 10 juta lebih pengguna android

DU Recorder

Pada pengaturannya Anda dapat mengubah resolusi video (dari 240p ke 1080p), kualitas (dari 1Mbps sampai 12Mbps, atau biarkan di Auto), FPS (dari 15 menjadi 60, atau Auto), rekam audio, dan pilih dimana file akan disematkan.
Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak waktu yang dapat Anda simpan dengan pengaturan Anda saat ini. Anda juga dapat mengaktifkan kontrol isyarat, di mana Anda dapat menggoyangkan telepon untuk menghentikan rekaman, dan Anda dapat mengatur penghitung waktu mundur untuk memulai rekaman, untuk mengurangi jumlah pengeditan yang harus Anda lakukan.

Fitur lainnya adalah pilihan apakah juga ingin merekam video sebagai GIF dan apakah Anda ingin menambahkan tanda air.

Kamu dapat mengedit atau menggabungkan video, mengubahnya menjadi GIF, dan keseluruhan prosesnya bekerja dengan sangat lancar. Tombol pop-up juga tersedia untuk untuk memudahkan menggunakan aplikasi - dengan ini

Anda dapat meluncurkan aplikasi misalnya game yang ingin Anda rekam, lalu tekan tombol kamera, mulai merekam, dan ketuk lagi saat Anda selesai. Cara ini adalah cara yang mudah untuk membuat GIF yang dapat Anda bagikan di media sosial, misalnya. Selain itu dilengkapi dengan fitur Shake untuk menghentikan perekaman, dan alat pengeditan juga mudah digunakan.

AZ Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah AZ Screen Recorder, Aplikasi ini gratis dan mempunyai fitur yang lengkap hampir sama dengan Du Recorder. Tapi Aplikasi ini dijejali dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi untuk beberapa fitur premium.

Aplikasi AZ Screen Recorder Sudah Di instal oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Demikianlah 3 Aplikasi Populer Gratis Untuk Merekam Video Layar Handphone Android, Silahkan pilih salah satunya dan dapat didownload di playstore secara gratis. Semoga Bermanfaat.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "3 Aplikasi Populer Gratis Untuk Merekam Video Layar Handphone Android"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel