SimCity BuildIt, Game Android Berbasis Simulasi Pembangunan Gedung dan Perkotaan

Bagi anda yang menyukai dan bermain game diwaktu luang, rasanya sangat tepat untuk memainkan game ini. Dengan game ini kita akan membangun sebuah kota, kita sebagai walikota akan menyusun dan meletakkan semua infrastruktur dengan tepat.

Game ini memiliki kualitas gambar yang bagus, memiliki grafis dengan resolusi yang bagus dan enak di lihat. Sebagai walikota kita akan membangun dan harus membuat warganya bahagia. Semakin bahagia warganya, maka pajak akan semakin lancar.

Semakin lancar pajak, maka uang untuk pembangunan akan semakin banyak. Tapi sebagai walikota kita diharuskan membangun dengan tepat, agar warga kota bahagia.

Game ini dimainkan online, dimana nantinya kita bisa berkunjung dan bekerja sama maupun bertransaksi dengan walikota lain.

Bermain game tak hanya jadi cara menyenangkan mengisi waktu luang, tapi dengan game ini bermanfaat untuk belajar bagaimana merencanakan konsep pembangunan dan tata letak kota dan juga belajar pemerintahan.

Berikut sedikit panduan cara bermain game ini

Pertama tama kita akan diberikan sebuah lahan dan asisten seorang penasehat walikota, namanya Eva

Karena kita adalah seorang walikota, maka kita yang akan memutuskan dimana jalan akan dibangun, dan dimana lokasi industri maupun perumahan sebagai tempat tinggal. Lahan diatas masih kosong, Setelah saya mulai sedikit pembangunan, maka akan akan terlihat seperti berikut, dimana jalan dan rumah sudah ada dibangun.

Pertama, kita harus membangun jalan dahulu, sebagai akses didalam perkotaan tentu jalan yang utama. Setelah itu kita akan membangun rumah warga. dan tidak lupa juga membangun toko bangunan dan pabrik material. Pabrik tersebut berfungsi untuk membuat material bangunan kita seperti paku maupun besi.

Setelah pabrik, toko bangunan ada, maka rakyat akan mengeluh karena penerangan yang tidak ada. maka secepatnya kamu bangun Pembangkit listrik. Selain itu warga kamu juga butuh tower penyalur air.

Setelah itu maka kamu dapat membangun kantor walikota dan nantinya juga kantor pemerintahan.
Setiap bangunan ada levelnya, misalnya pembangkit listrik, maka level pertama adalah pembangkit listrik tenaga angin. Semakin tinggi levelnya, misalnya pembangkit listrik tenaga air atau batubara, maka semakin banyak penerangan yang bisa disuplai pembangkit tersebut. demikian juga dengan bangunan lain.

Setelah beberapa fasilitas telah ada dan dibangun di kota kita, maka akan ada tawaran kunjungan dari walikota lain untuk kita berkunjung.
Nanti saat kita berkunjung, akan ditawai kerja sama, seperti dalam hal transaksi jual beli suatu alat pendukung untuk pengembangan kota.

Bangun gedung pencakar langit, taman, bangunan penting, pabrik dan banyak lagi. Tempatkan bangunan secara strategis, pajak akan terus mengalir kota makin berkembang.

Pecahkan dan temukan solusi tantangan nyata seperti lalu lintas, kebakaran dan polusi, Sediakan layanan dengan kantor polisi, pembangkit listrik dan pendidikan.

Latih imajinasi kamu dengan membangun di pinggir laut dan membangun lahan kosong menjadi sebuah kota megah.

 Dengan ukuran game sekitar 100 mb, game ini memberikan grafik gambar yang bagus. Game ini dikembangkan oleh developer game yang namanya sudah tidak asing lagi dalam pengembangan game, yaitu EA (ELECTRONIC ARTS). Game ini telah didownload di playstore dan telah dimainkan lebih dari 50 juta pengguna.

Bagi anda yang hobi game, seperti Clash of Clans (COC) maupun ML Mobile Legend saya rasa game ini layak untuk anda coba. Selain untuk melepas penat dan mengisi waktu luang, game ini lebih tepat dimainkan daripada Clash of Clans (COC) maupun ML Mobile Legend.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "SimCity BuildIt, Game Android Berbasis Simulasi Pembangunan Gedung dan Perkotaan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel