Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Gratis Dapat Ruko 3 Lantai Seharga Ratusan Juta

Kali ini saya ingin membahas sebuah cara jitu bagaimana mendapat ruko 3 lantai secara gratis dengan harga ruko bernilai ratusan juta rupiah. Mungkin kamu penasaran bagaimana caranya. Jangan Heran,  cara ini merupakan salah satu cara yang jika diluar sana untuk mendapatkan cara ini  harus membayar senilai Rp 3 juta dengan ikut seminar.

Tidak perlu saya sebut siapa dan dimana seminarnya. Tapi diseminar tersebut membahas cara Beli Property Tanpa Modal Tanpa Utang dan salah satu cara yang dibahas diseminar tersebut adalah cara yang akan saya sampaikan berikut.

Cara yang akan kita bahas berikut memang harus punya situasi dan kondisi tertentu yang harus dipenuhi, seperti dimana letak dan posisi ruko yang akan jadi target dan juga kamu adalah seseorang yang "Lucky Man". Baiklah Tanpa panjang lebar berikut Cara Gratis Dapat Ruko 3 Lantai Seharga Ratusan Juta.

Pertama, cari informasi di sekitar atau di kota tempat tinggal kamu tentang siapa saja yang sedang menjual ruko 3-4 lantai. Kemudian buat list daftar ruko yang dijual tersebut. Semakin banyak daftar atau list yang kamu buat akan semakin bagus.

Setelah itu, petakan lokasi ruko yang dijual tersebut, pilih lokasi ruko yang paling strategis. Misalnya didapat Ruko A berada di lokasi strategis. Ruko Ini dijual oleh pemiliknya dengan Harga 1 EM-Ber. 1 Milyar maksud saya.

Setelah ketemu ruko yang jadi target, kemudian bergerak cepat, segera cari perusahaan yang sedang butuh lokasi advertising. Perusahaan yang mau membayar sejumlah uang untuk pemasangan iklan.
Berikut salah satu contoh iklan yang bisa dipasang di ruko target tersebut.

Gambar tersebut diatas merupakan salah satu contoh, kalau perlu silahkan tawarkan keperusahaan besar untuk memasang iklan dilokasi tersebut. pilih perusahaan yang mau membayar kontrak iklan 15-20 Tahun dengan nilai kontarl 50-100jt pertahun.

Dari perusahaan yang mau membayar untuk memasang iklan tersebut di dapatkan senilai 15 x 50jt (Ambil nilai paling bawah, anggap 50 jt pertahun, bisa saja anda dapat 100jt pertahun)= 15 x 50jt = Rp 750 jt .

Kemudian, tawarkan ke perusahaan Minimarket atau swalayan seperti Indomaret, AlfaMart dan Sejenisnya untuk menyewa lantai 1 ruko tersebut. katakanlah anda menyewakan ruko tersebut pertahunnya senilai Rp 40 jt Rupiah. Sewakan langsung untuk 5 Tahun, Maka dari meyewakan lantai 1 didapat 5x 40 = Rp 200 jt

Kemudian untuk lantai 2-3 ruko tersebut sewakan lagi sebagai perkantoran atau untuk mesh sebuah perusahaan. Sewakan perlantai ruko 2-3 tersebut sebesar Rp 10 jt pertahun, Usahakan untuk meyewakan langsung 5 tahun. Maka dari lantai 2-3 didapat, 2 lantai x (5x10)= Rp. 100 jt

Jadi, Sudah berapa total yang kita dapatkan ? 750 + 200 +100 = 1 M lebih 50 jt
Segera minta tanda jadi (DP) ke masing masing perusahaan tersebut. setelah dapat DP segera temui penjual, Berikan Dp tersebut ke penjual sebagai Tanda Jadi kalau anda mau membeli ruko tersebut. Setelah itu atur strategi untuk mendapat bayaran sepenuhnya dari perusahaan dan berikan sisa kekurangan pembelian ruko tersebut.

Bagaimana ? Masuk diakal bukan ? Harga ruko 1 M, Hasil dari nego kita dengan Beberapa perusahaan 1 M lebih 50 jt. Anggap Saja 50 jt tersebut untuk biaya Jual beli. Jadi ruko tersebut kita dapat secara Gratis tis.

Cara tersebut secara teori bisa, walapun pada kenyataannya akan sulit melaksanakannya. Anggaplah kemungkinan tercapainya 1 banding sejuta orang. Siapa tahu orang yang satu tersebut adalah anda.

Seperti itulah cara gratis dapat ruko 3 lantai seharga ratusan juta, Ingat untuk mendapatkan cara tersebut diatas, untuk ikut seminarnya saja anda harus bayar 2-3 Jt, Tapi ini saya bagikan Gratis.

Sebenarnya ada lagi cara cara gratis lainnya, tapi ya dalam pelaksanaanya akan sangat sulit, cukup slah satu cara ini saja yang perlu anda tahu dan bagaimana sulitnya pelaksanaanya walaaupun secara teori bisa. Jadi kesimpulannya, Jika ada yang ingin menawarkan kepada anda cara mendapat ruko secara gratis dan anda harus membayar, maka pikir dengan cerdas, jangan sampai anda mau membayar sepeserpun. Karena sebelum anda bayar, anda tidak akan diberi tahu caranya, jadi ingat saja cara yang saya sebutkan diatas, kalaupun tidak seperti itu, paling kurang lebih sama.

Tapi jika anda tetap yakin bahwa anda bisa melaksanakan seperti cara yang saya uraikan, maka ikut saja ajakan beberapa orang diluar sana tersebut. Seperti yang saya bilang tadi, mungkin andalah 1 dari sejuta orang tersebut. Selamat Berjuang.


M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Cara Gratis Dapat Ruko 3 Lantai Seharga Ratusan Juta"