5 Wanita Cantik Dengan Profesi Tukang/Kuli Bangunan

Tukang bangunan identik dengan pria, karena untuk menjadi tukang bangunan/kuli bangunan memerlukan tenaga yang ekstra. Harus bisa mengangkat bata, mengaduk semen mengangkat ember dengan isi yang lumayan berat dan sederet pekerjaan lainnya yang butuh tenaga.

Hal tersebut tidak berlaku dengan 5 wanita cantik berikut, profesi sebagai tukang bangunan adalah suatu pilihan untuk menyambung dan atau bertahan hidup.

Wanita menjadi tukang/kuli bangunan memang bukan merupakan sesuatu yang salah. Tapi dengan melihat bahwa seorang wanita yang identik dengan kelembutan bekerja dengan profesi tukang, menunjukkan bahwa wanita wanita ini punya semangat tinggi untuk bekerja tanpa menjual harga diri. Berikut pekerja bangunan cantik tersebut.

Brenda Trivena, Jadi Kuli Sambil Kuliah

Brenda Trivena adalah seorang mahasiswi di manado, Brenda Trivena Grace Salea wanita asal Manado ini tercatat sebagai salah satu mahasiswi di STIMIK Parna Raja Manado. Parasnya yang cantik tidak akan menduga siapa saja bahwa dia memiliki pekerjaan sampingan sebagai kuli bangunan. Setiap hari Brenda bergulat dengan adonan semen dan batu bata. Semua dia lakukan untuk membantu ekonomi keluarga yang kurang berada. Salut untuk mahasiswi satu ini.

Jarmini, Janda Muda Yang Jadi Kuli Untuk Pendidikan Anaknya
Menjadi wanita tulang punggung dengan menjalani profesi sebagai kuli bangunan adalah jalan yang ditempuh oleh janda cantik bernama Jarmini. Semenjak Jarmini bercerai dengan suaminya, ia harus rela menjadi kuli bangunan demi kelancaran pendidikan anak-anaknya.

Bahkan agar Jarmini dapat menghemat ongkos biaya hidupnya, ia juga harus rela untuk jarang ketemu dengan anak-anaknya lantaran Jarmini terpaksa harus tidur di area proyek dimana ia bekerja.

Qin, Mamah Muda Cantik Yang Jadi Kuli Demi Anak
Jika perempuan 23 tahun seusia Qin lagi asyik-asyiknya bermain dengan teman-teman untuk menikmati masa mudanya, maka tidak untuk Qin yang justru sedang menjalani profesi beratnya sebagai seorang kuli bangunan.

Salah satu yang memubatnya memilih menjalani profesi ini tidak lain adalah agar dapat mendapat uang tambahan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan anaknya. Mirisnya Qin adalah satu-satunya wanita yang bekerja di proyek, dimana ia juga harus rela berbagi kamar dengan tujuh pekerja laki-laki lainnya.

Xiao Mei Cewek Cantik dari China

Xiao Mei adalah seorang gadis yang akhir-akhir ini namanya viral di dunia maya dan menginspirasi semua orang. Sehari-hari, Mei bekerja sebagai kuli bangunan dan melakukan berbagai pekerjaan berat layaknya seorang pria mulai dari memanggul semen, mengangkat batu bata hingga mengaduk pasir dan semen.

Semua ini dilakukan Mei karena ia ingin mengumpulkan banyak uang di mana uang tersebut akan ia gunakan untuk membeli rumah dan mobil sendiri. Menurut gadis ini, dapat membeli rumah dan mobil sendiri menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Ini juga akan membuatnya merasa lebih nyaman saat tidur maupun melakukan perjalanan.

Bagi Mei, memiliki sesuatu dari hasil keringatnya sendiri memiliki rasa yang berbeda di dada. Meski fisiknya tak sekuat pria, semangat Mei tak bisa diremehkan begitu saja saat bekerja. Ia begitu semangat mengumpulkan pundi-pundi uang karena ia tak ingin menyusahkan orangtuanya.

Cewek Cantik dengan Skill Mumpuni
Yang terakhir adalah seorang Cewek yang punya skill tinggi dalam ngaci/finishing dinding, selain itu sangat lincah. Sampai saat ini siapa dan dimana cewek ini belum didapatkan informasinya. Tapi video yang memperlihatkan cewek ini dalam bekerja dengan skill yang bagus dan lincah telah banyak beredar.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "5 Wanita Cantik Dengan Profesi Tukang/Kuli Bangunan "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel