5 Bank Dengan Suku Bunga KPR Rendah yang Cocok Untuk Kredit Rumah

Memiliki rumah melalui proses KPR rumah masih merupakan cara yang pas bagi calon pembeli rumah yang memiliki dana terbatas. Selain itu untuk membeli rumah melalui proses KPR memiliki beberapa kelebihan di banding dengan membeli secara Cash. Selain karena tidak memerlukan dana yang banyak, Proses KPR juga memberikan kita kemudahan untuk memiliki rumah walaupun dana kita belum terkumpul secara keseluruhan.

Untuk membeli rumah secara Kpr, memerlukan Bank sebagai pemberi fasilitas kredit dengan suku bunga tertentu. Bank Memerlukan syarat-syarat dokumen yang harus kita lengkapi sebelum pengajuan Kpr disetujui, tetapi sebelum itu sebagai calon penerima kredit, kita juga harus pandai dan mempertimbangkan Bank mana yang cocok sebagai pemberi kredit untuk kita. Kemudian baru menyerahkan syarat yang diminta oleh Bank.

Jika saat ini anda berniat untuk membeli rumah secara Kpr, maka anda harus tahu bank mana saja yang memiliki suku bunga yang rendah. Berikut ini daftar 5 bank yang memberi fasilitas kredit dengan suku bunga rendah.

BANK BTN (Bank Tabungan Negara)

Bank Btn merupakan bank yang sudah tidak asing lagi melayani pembelian rumah secara kpr baik itu dari developer maupun rumah seken. Baik itu rumah yang masih belum jadi (proses pembangunan oleh developer) maupun rumah jadi dan rumah overkredit.

Bank Btn menawarkan suku bunga tetap 8% (fixed) untuk 3 tahun pertama, dan 9% (fixed) untuk lima tahun.

Bank Central Asia (BCA)

Dengan mengajukan KPR di Bank BCA kita bisa mendapatkan suku bunga yang rendah dengan menyiapkan sejumlah down payment (DP). Meskipun suku bunga kredit dari Bank Indonesia naik, KPR BCA tetap berusaha untuk memberikan penawaran bunga terbaik bagi nasabah setianya. Bunga terbaik yang berlaku saat ini adalah Bunga Special Fix 3 tahun 6,58% eff.p.a. yang tentunya bisa menjadi pilihan Anda dalam mewujudkan impian Anda dalam memiliki sebuah hunian.

Dengan KPR BCA, ada kepastian bahwa Anda akan memiliki rumah baru karena setelah akad kredit, sertifikat tanah/rumah sudah diproses untuk balik nama ke atas nama Anda. Hanya saja dokumen kepemilikan masih disimpan bank untuk dijadikan agunan sampai kreditnya lunas.
KPR BCA memiliki beberapa pilihan bunga yaitu bunga seperti Fix 1-2 tahun, Fix 3 atau 5 tahun, dan Fix and Cap yang bisa disesuaikan dengan kondisi finansial Anda.
Setelah masa program Fix and Cap selesai, akan dikenakan bunga floating yang rendah dan stabil

Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Bank Rakyat Indonesia, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia juga menyediakan fasilitas KPR rumah untuk masyarakat.

KPR BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang anda inginkan.

KEUNGGULAN

  1. Proses cepat.
  2. Biaya kredit ringan.
  3. Jangka waktu sampai dengan 20 tahun.
  4. Suku bunga kompetitif.
  5. DP mulai dari 10% *.
  6. Objek yang dibiayai berupa rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan.
  7. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.

*) untuk developer tertentu

FASILITAS
Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF).
Asuransi jiwa Kredit serta asuransi kerugian/kebakaran.

PERSYARATAN

  • Mengisi formulir aplikasi KPR BRI.
  • WNI cakap hukum.
  • Membuka rekening BRItama.
  • Usia minimal 21 th/sudah menikah.
  • Lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana KC/KCP berada.
  • Melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).

Dan berikut adalah penawaran suku bunga KPR dari BRI:

  1. Suku bunga 8.00% eff p.a. 1 tahun pertama
  2. Suku bunga 8.45% eff p.a. 2 tahun pertama
  3. Suku bunga 8.75% eff p.a. 3 tahun pertama
  4. Suku bunga 9.25% eff p.a. 5 tahun pertama

Bank CIMB Niaga

Saat ini Bank Cimb Niaga sedang membuka suku bunga promo selama agustus dengan tema ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.  yang menawarkan suku bunga sebesar 5,73% tetap selama tiga tahun. Program ini hanya berlaku sampai 31 Agustus 2018

Bank BNI

BNI Griya memberikan banyak kemudahan dan penawaran keren bagi yang ingin memiliki hunian baik baru maupun seken dengan jangka waktu kredit hingga 25 tahun serta angsuran suka-suka dengan suku bunga mulai dari 3% fixed satu tahun pertama.
Program suku bunga ringan yang berlaku hingga 31 Maret 2018 ini berlaku untuk pembelian rumah atau apartemen di developer yang bekerja sama seperti Adhi Karya, Ciputra, Gapuraprima, Lippo Homes, Margahayuland, PP Property, Sentul City dan Wika Realty. Khusus pengemban yang memberikan subsidi ini ada benefit tambahan berupa provisi 0% dan bebas biaya administrasi.

Bagi nasabah yang ingin membeli rumah di luar pengembang yang bekerjasama, BNI Griya menawarkan program suku bunga ringan dan tetap selama 5 tahun pertama. Suku bunga yang ditawarkan pun spesial, yakni dari 6,75% fixed dua tahun pertama dan 7,75% fixed 3 tahun berikutnya.

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "5 Bank Dengan Suku Bunga KPR Rendah yang Cocok Untuk Kredit Rumah"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel