Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tryout PGSD Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar

Tryout PGSD Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar

Ilmubeton
- Dengan kami luncurkannya Tryout 10 Soal Pedagogik Calon Guru ASN PPPK yang bisa di akses disini, kami melihat banyak yang antusias untuk mencobanya sehingga kami kembali lagi menyiapkan tryout PGSD Calon guru ASN PPPK ini.

Hasil dari Tryout PGSD ini bisa dilihat setelah semua pertanyaan dijawab. Tryout ini bisa anda gunakan untuk mengukur sejauh mana pemahaman materi seleksi ujian PPPK yang anda kuasai.

Soal Tryout PGSD ini diambil dari soal tryout yang diselenggarakan Kemendikbud melalui Program Seri Guru Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK. Dimana sebelum tryout diadakan, calon guru ASN PPPK diberikan modul belajar untuk dipelajari.

Adapun modul belajar mandiri tersebut bisa anda download dan pelajari di Download Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN Materi PPPK.

Silahkan Jawab pertanyaan Tryout PGSD ini dengan memilih jawaban pada masing-masing soal, setelah salah satu jawaban dipilih maka baru bisa berpindah ke soal berikutnya. Setelah menjawab dan menyelesaikan seluruh soal, maka akan ada nilai skor dari hasil Tryout PGSD anda.

Untuk melihat hasil dari jawaban yang anda pilih, silahkan klik tombol "lihat hasil", maka jawaban yang anda pilih akan kembali ditampilkan dan jika jawaban tersebut salah maka akan ditunjukkan jawaban yang benar.

Kemudian klik tombol "ulangi Tryout" pada bagian akhir Tryout PGSD ini, jika hendak kembali mengulang Tryout. Tryout akan diulang dengan soal yang sama tetapi dengan urutan yang acak. Ini berguna untuk melihat kemampuan daya ingat anda terhadap jawaban soal.

Klik tombol "coba Tryout lainnya"  disamping tombol "ulangi Tryout" jika ingin mengakhiri Tryout ini dan ingin berpindah ke Tryout lainnya.

Selamat mengerjakan Tryout, Semoga Bermanfaat.




M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

5 comments for "Tryout PGSD Dengan Soal dan jawaban Dari Program Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK, Hasil Tryout Langsung Keluar"

  1. mohon maaf, sepertinyA nomor 15 tidak ada pilihan jawabannya. Seharusnya ada pilihan 384

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah yg dimaksud soal dengan Sebuah kubus mempunyai volume 64 cm3 ? karna penomoran tersebut random, berubah terus. ?? sudah kami review kembali. Sebuah kubus mempunyai volume 64 cm3 berarrti rusuknya 4 cm, selanjutnya sudah kami review agar seperti seharusnya, terimakasih koreksinya.

      Delete
  2. nomor 7 guru menyuruh siswa membaca pidato didepan kelas bukannya penilaian praktik, kenapa jawabannya penilaian produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. penialaian keterampilan ada 3
      praktik, produk dan portofolio

      Delete