Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Root Hp Vivo Terbaru Semua Tipe Tanpa PC

Cara Root Hp Vivo Terbaru Semua Tipe Tanpa PC
Bagi para pemiliki smartphone vivo, maka berikut ini adalah Cara root hp vivo semua tipe yang bisa anda coba sendiri.

Beberapa tipe smartphone vivo yang bisa di root tanpa menggunakan PC yaitu vivo Y51L, vivo Y15, VIVO Y21, VIVO V3, VIVO V5 plus, VIVO Y83, VIVO V5 dan masih banyak lagi.

Langkah Pertama
kingroot vivo
caranya yaitu pertama lakukan setting unknown resource pada smartphone vivo yang anda miliki. Selanjutnya unduh aplikasi kingroot di playstrore untuk smartphone vivo yang anda miliki. Caranya yaitu kunjungi google playstore dan klik pada mesin pencari kingroot.apk setelah ketemu pilih tombol install.

Langkah Kedua

Setelah berhasil menginstall dan memasang aplikasi kingroot.apk maka pilih one click root di bagian bawah layar. Setelah itu tunggu proses root hingga selesai dan untuk bisa menyelesaikan proses root tersebut maka anda memerlukan jaringan internet untuk bisa mendownload script root pada smartphone vivo anda.

Langkah Ketiga

Selanjutnya tunggu hingga proses root berhasil dilakukan dan pastikan bahwa seluruh point telah tercentang semua atau sudah mencapai 100%. Selanjutnya anda membutuhkan aplikasi yang kedua untuk melannjutkan proses root yaitu aplikasi superuser/ supers.

Biasanya setelah melakukan proses root diatas maka aplikasi superuser ini akan muncul tetapi apabila tidak muncul maka anda bisa mendownloadnya di google playstore.

Langkah Keempat

Selanjutnya jangan lupa untuk memasang aplikasi root checker dimana aplikasi ini digunakan untuk memastikan bahwa smartphone vivo yang anda miliki sudah di root atau belum. Untuk mendapatkan aplikasi root checker ini anda juga bisa mendownloadnya di google playstrore. Setelah selesai mendownload install dan segera check apakah smartphone vivo anda telah di root atau belum.

Langkah Kelima

Jika setelah selesai di check muncul pemberitahuan bahwa smartphone vivo anda telah selesai di root. Maka anda telah siap untuk menggunakan smartphone vivo yang lebih canggih dari pada sebelumnya. Perlu diketahui bahwa sebenarnya tanpa menggunakan proses root pun smartphone vivo sudah memiliki kemampuan yang sangat mumpuni untuk memproses semua perintah drai pengguna smartphone.

Tetapi memang terkadang ada beberapa orang yang masih merasa kurang puas terhadap performa dari smartphone vivo yang digunakan saat ini. oleh sebab itu untuk mengatasi hal tersebut maka salah satu jalan pintas yang diambil adalah dengan melakukan proses root pada smartphone vivo yang dimiliki.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

1 comment for "Cara Root Hp Vivo Terbaru Semua Tipe Tanpa PC"

  1. I have been exploring for a bit for any high quality articles or blog posts in this kind of space . Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this web site. Studying this information So i am glad to show that I have a very excellent uncanny feeling I discovered just what I needed. I such a lot unquestionably will make sure to do not disregard this website and give it a look regularly. iphone psd

    ReplyDelete