OTT Oknum Pejabat BKD Muaro Jambi, Minta Uang ke Peserta CPNS 2018 Yang Lulus

MUAROJAMBI, Oknum Pejabat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi yang menjabat sebagai Kasubag Pengangkatan berinisial YS terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) 2018.

Operasi tersebut, melibatkan Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi dan Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi yang langsung menangkap pelaku YS, di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Kamis (27/12/2018) siang.

Kasipidsus Kejari Muaro Jambi, Rudi Firmansyah mengatakan pihaknya telah menangkap pelaku yang juga menjabat sebagai panitia pelaksana CPNS Muaro Jambi. “Iya, ini kita mau jemput pelaku,” sebutnya.

Dalam operasi tersebut, pihaknya di backup Kejati Jambi. Selain itu, dari OTT tersebut juga ditemukan sejumlah uang tunai sebagai barang bukti.

“Barang bukti yang kita dapat, uang tunai berkisar Rp 20 jutaan. Saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kejaksaan Negeri Muaro Jambi,” pungkasnya. (AntaraNews)

Pejabat yang ditangkap pada OTT tersebut yakni berinisial YS.

YS merupakan Kasubag Pengangkatan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Muaro Jambi.

YS dikabarkan kena operasi tangkap tangan (OTT) oleh Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro Jambi bersama tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Penangkapan ini dilakukan siang ini, Kamis (27/12), di daerah Ladang Panjang, Muaro Jambi.

Adanya penangkapan ini dibenarkan oleh Kasi Pidsus Kejari Muaro Jambi, Rudi Heriansyah.

"Ya, benar itu Kasubag Pengangkatan, dia juga sebagai panitia dalam pelaksanaan CPNS Kabupaten Muarojambi," katanya singkat.

Saat ini, yang bersangkutan sudah diamankan di Kejari Muarojambi.
(Jambi.AntaraNews)

GRATIS !!!
Dapatkan update artikel terbaru IlmuBeton.com:

Jangan lupa Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda

0 Response to "OTT Oknum Pejabat BKD Muaro Jambi, Minta Uang ke Peserta CPNS 2018 Yang Lulus"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar berupa saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan. Hanya komentar dengan Identitas yang jelas yang akan ditampilkan, Komentar Anonim, Unknown, Profil Error tidak akan di approved

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel