Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara dan Contoh Foto Selfie Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS

Cara dan Contoh Foto Selfie Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS
Foto Selfie Dengan Ktp Pada Pendaftaran Tahun ini adalah salah satu syarat yang sebelumnya tidak ada. Foto diri saat memegang KTP dan informasi pendaftaran sscn di unggah saat login di portal sscn.

Syarat ini memang masih baru, dan sebagian pelamar banyak yang bingung seperti apa contoh foto selfie yang dimaksud. Kegunaan foto selfie dengan ktp ini sebenarnya memiliki fungsi penting, dimana fungsinya bukan untuk sekedar berswafoto untuk eksis seperti di media sosial.

Cara ini bukanlah cara yang aneh dan sedikit berlebihan, karena untuk para penggiat internet dan pemilik berbagai akun yang penting sebagian besar sudah familiar dengan cara ini.

Pada saat akan transaksi Rekber misalnya, biasanya penyedia jasa sering meminta foto diri dan ktp dengan jelas untuk proses rekening bersama. Atau misalnya untuk keperluan driver transportasi online saat pendaftaran dan mungkin juga untuk verifikasi Google Adsense.

Selain itu, foto selfie ini juga berguna untuk validasi saat lupa password login akun sscn. Dengan begitu pelamar tidak akan kesulitan login saat lupa password dengan adanya validasi biometrik tersebut.

Pose saat foto selfie sebenarnya bebas asal terlihat dengan jelas wajah dan informasi akun dan ktp. Tapi mungkin karena banyak yang masih ragu seperti apa foto selfie pendaftaran cpns maka contoh foto selfie berikut ini bisa bermanfaat buat anda.

Contoh Foto Selfie CPNS
Contoh Foto Selfie CPNS
Foto Wajah dan Informasi di KTP terlihat Jelas
Foto Wajah dan Informasi di KTP terlihat Jelas
Namun yang terbaru, Karena masih banyak juga yang ragu seperti apa fotonya, dan bagaimana posisinya, ktp disebelah mana, apa ditangan kiri atau kanan dan bermacam pertanyaan lainnya. Panitia pelaksana seleksi kemudian menetapkan suatu format baku. Penetepan ini bermaksud untuk menjawab semua pertanyaan yang sudah banyak ditanyakan ke Panitia pelaksana.

Seperti apa format foto selfie yang dikeluarkan sscn untuk menyeragamkan posisi saat berswafoto ?berikut contohnya
Contoh Foto Selfie Swafoto Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS
Contoh Foto Selfie/Swafoto Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS
Contoh Foto Selfie/Swafoto Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS
Contoh Foto Selfie/Swafoto Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS

Setelah foto selfie anda sudah siap silahkan upload .
Demikianlah Contoh Foto Selfie Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS 2018. Untuk Informasi cara pendaftaran silahkan lihat disini. Pada intinya informasi yang dibutuhkan dari foto selfie ini adalah wajah dan kesesuaian dengan ktp dan informasi akun sscn. Sehingga buat foto selfie anda terlihat jelas dan tidak buram, jangan sampai nama dan nik di ktp tidak terlihat atau tidak terbaca. Begitu juga dengan Kartu informasi akun sscn.

M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

Post a Comment for "Cara dan Contoh Foto Selfie Dengan KTP Untuk Pendaftaran CPNS"