Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Profil Lengkap PT Kunango Jantan Group (PT. KJ) Dari Baja, Galvanis, Sampai Produksi Beton Precast

Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ke PT.Kunango Jantan, padang pariaman
Kunjungan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ke PT.Kunango Jantan, padang pariaman
PT. Kunango Jantan Group merupakan kelompok perusahaan yang fokus dalam penyediaan, pemesanan, dan distribusi material baja dan beton siap pakai untuk industri konstruksi, kelistrikan, dan pertambangan, telekomunikasi dan perhubungan

Dari tahun ke tahun PT. Kunango Jantan Group berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pasar dan permintaan yang tinggi akan material baja dan beton. Pada awalnya PT. KUNANGO JANTAN adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufacturing and trading Tiang Besi yang beralamat di Jalan By Pass KM 6 Parak Kerakah Padang. 
Produk Tiang Listrik Besi PT. Kunango Jantan
Sejalan dengan tambah berkembangnya perusahaan, maka PT. KUNANGO JANTAN melakukan pengembangan usaha baik dari lokasi maupun diversifikasi usaha

Dengan pengembangan tersebut PT.  Kunango jantan mampu membuka lowongan pekerjaan sehingga membantu mengurangi pengangguran.  Dengan mempekerjakan dan mampu memberi gaji sekitar seribu karyawan PT.  Kunango jantan group,  Perusahaan saat ini telah membangun pabrik tiang listrik dari beton dan tiang pancang (spun pile) yang berlokasi di Jl. Raya Pekanbaru – Bangkinang Km. 23 Desa Rimbo Panjang, Kec. Tambang, Kab. Kampar, RIAU - Indonesia
Kunjungan Wakil Presiden M Jusuf Kalla Ke PT. Kunango Jantan
Kunjungan Wakil Presiden M Jusuf Kalla Ke PT. Kunango Jantan
Produksi tiang listrik dari beton ini diprioritaskan untuk mendukung program pemerataan jaringan listrik dimana konsumen terbesar dari produksi ini adalah PT. PLN (Persero) se Sumatera. PT Kunango Jantan Group kini telah menjadi salah satu perusahaan manufacture terdepan di sumatera dan mulai merambah kancah Nasional. Alasan dibalik kesuksesan PT KJG bisa anda baca di Dibalik Kesuksesan PT. Kunango Jantan Group, Dari Nol Hingga Menjadi Manufacture dan Trading Ternama

Adapun, saat ini Kunango Jantan Grup sudah menjalankan enam pabrik yakni pabrik tiang besi, pabrik beton, pabrik konstruksi baja, pabrik pipa, pabrik galvanis, dan pabrik precast.

Direktur Utama sekaligus pemilik PT Kunango Jantan Group, bapak H. Asril SH merealisasikan janjinya membangun pabrik galvanis dan pipa pertama di Sumatera. Pembangunan pabrik yang berkapasitas 36 ribu ton/tahun itu mampu dituntaskan dalam satu tahun. Pada Pabrik Galvanis, umumnya, material yang diproduksi Kunango Jantan Grup adalah tiang penerangan jalan umum (PJU), tiang listrik, pipa perusahaan air minum daerah (PDAM), gadrail, elbow, plat baja, reducer, spun pile, dan lain-lain.

PT Kunango Jantan juga merupakan salah satu sponsor klub sepak bola Semen Padang Fc. PT KJ memang komit dalam pengembangan sepak bola Nasional dan Sumbar khususnya. Selain Semen Padang, pihaknya juga dikenal sebagai salah satu pihak yang menjadi donatur untuk tim PSP Padang.

Direktur PT KJ Group, Gita Ariesta melakukan penandatangan MOU dengan pihak PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang diwakili Direktur Umum (Dirum) Rinold Thamrin di kantor pusat KSSP, Indarung, Padang

KUNANGO JANTAN BETON (KJ BETON)

Kunango Jantan Beton (KJ Beton) berlokasi dan alamat pabrik di Jl. Raya Pekanbaru – Bangkinang Km. 23 Desa Rimbo Panjang, Kec. Tambang, Kab. Kampar, RIAU - Indonesia. merupakan industri beton precast yang memproduksi berbagai macam produk precast. Produk dari KJ Beton Sudah menyebar keseluruh Penjuru.

Dari tiang Listrik sampai Proyek Konstruksi. Mitra kerja KJ Beton Selain dengan PT. PLN Juga telah mensuplai kebutuhan berbagai proyek konstruksi PT milik BUMN. PT. HKI misalnya, sebagai pelaksana jalan Tol Pekanbaru Dumai.

Adapun produk yang disuplai adalah, tiang Spun pile,  Box Culvert, U-ditch, RCP dan lain sebagainya. KJ Beton Juga pernah mensuplai Dinding Precast proyek Livingworld PT. TOTAL BANGUN PERSADA. Dan Ada juga Beton Slab Untuk dilingkungan Sinarmas, dan juga suplier untuk hampir seluruh BUMN.
Tiang Pondasi
Tiang Pondasi

Produksi

KJ Beton memproduksi semua jenis beton precast.

Penjualan dan pelayanan

menjual hasil produksi semua jenis produk dan layanan jasa yang dirancang untuk konsumen. Aktivitas yang dilakukan oleh PT. KJ Beton adalah memproduksi beton pracetak dengan menggunakan sistem sentrifugal dan non-sentrifugal bagi konsumen yang membutuhkan kualitas beton pracetak yang baik. Perusahaan ini memproduksi produknya secara rutin berdasarkan order dan non-order.
Beton Precast KJ
Beton Precast KJ

Berikut beberapa jenis produksi KJ Beton precast,

Tiang Listrik Beton (Concrete Electrical Pole)

Tiang Listrik Beton adalah tiang listrik yang terbuat dari material Pc Wire, pasir dan semen dengan mix yang khusus dan tertentu pula dan melalui cetakan dengan ukuran dan panjang tertentu pula. Tiang Listrik beton berfungsi utama sebagai penyalur konduktor untuk tegangan menengah 20kV (JTM) dan tegangan rendah 220v/380v (JTR), dari Sub Station ke Gardu Distribusi, Ke pabrik-pabrik, Ke Pelanggan Besar dan hingga ke pelanggan kecil yaitu rumah tangga. Tiang Listrik Beton dibuat secara khusus hingga melalui uji teknis dari PLN supaya laik pakai, karena memang demikian harusnya. Sehingga hanya yang SPLN saja yang dapat laik pakai oleh pihak PLN selaku pemilik pekerjaan jaringan listrik pada umumnya.
Tiang Beton
Tiang Beton

Spun Pile (Tiang Pancang Bulat)

Tiang pancang bulat atau sering disebut prestressed spun pile adalah tiang pancang yang paling modern dan paling sering digunakan di dunia sebagai tiang fondasi (paku bumi). Tiang pancang bulat ini dibuat dengan menggunakan proses spinning agar bisa menciptakan kepadatan dan homogenitas.Spun pile adalah tiang pancang berbentuk bulat dan berongga pada bagian tengah. Pembuatan spun pile adalah memanfaatkan gaya sentrifugal untuk proses pemadatan beton, yaitu dengan cara diputar (spinning)

Tiang Pancang Minipile

Tiang pancang berukuran kecil ini digunakan untuk bangunan-bangunan bertingkat rendah dan tanah relative baik. Ukuran dan kekuatan yang ditawarkan adalah:
Berbentuk penampang segitiga, berbentuk bujur sangkar dengan ukuran 20 x 20 dan 25 x 25.

Square Pile (Tiang Pancang Kotak)

Tiang pancang kotak, atau sering disebut prestressed square pile adalah jenis tiang pancang paling tua di dunia. Karena tiang pancang ini terisi penuh (massive) maka luas penampang akan selalu sama di setiap panjang tiang.
Beton Precast
Beton Precast

Box Culvert

Box culvert adalah jenis beton precast yang sering digunakan pada konstruksi saluran air. Box culvert biasa digunakan untuk saluran crossing jalan raya atau jembatan. Box Culvert merupakan beton bertulang pra cetak yang berbentuk segi empat mempunyai spigot dan socket.

Lebih lengkap tentang Box Culvert baca disini> BOX CULVERT

SHEET PILE

Sheet Pile adalah dinding vertikal relatif tipis yang berfungsi untuk menahan tanah dan untuk menahan masuknya air ke dalam lubang galian.

U-Ditch

Adalah saluran dari beton bertulang dengan bentuk penampang huruf U dan juga bisa diberi tutup. Umum nya digunakan untuk saluran drainase atau irigasi. Ketinggian saluran terbuka ini dapat bervariasi mengikuti kebutuhan dilapangan atau elevasi saluran yang di inginkan.

Dan masih banyak jenis produk lain seperti buis,  pagar panel,  paving blok, bata ringan, RCP,  Counter weight,  Bantalan pipa,  bantalan rel Kereta Api dan berbagai macam jenis precast lainnya.

Contact

Nomor contact dan email kunango jantan
Contact PT. KUNANGO JANTAN Group
Nomor contact ataupun email PT KJ group bisa anda lihat pada gambar diatas. Terimakasih, semoga dapat membantu.
M Hadi H, S.T.
M Hadi H, S.T. Sharing and building, berharap dapat berpartisipasi walaupun dalam hal kecil untuk kemajuan pengetahuan - Mengabdi di Dinas Pekerjaan Umum salah satu instansi Pemerintah Daerah

13 comments for "Profil Lengkap PT Kunango Jantan Group (PT. KJ) Dari Baja, Galvanis, Sampai Produksi Beton Precast"

  1. Kepada Yth,
    Up : Bapak / Ibu
    Purchasing / Div.Import / Logistics Dept.

    Di Tempat,
    Perkenalkan kami dari PT.MEGATON SAMUDERA ASIA Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi / legal serta peminjaman Perusahaan / Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :
    Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pompa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.

    Adapun Produk-Produk jasa yang kami tawarkan via laut dan udara Sbb :

    Jasa Customs clearance Laut & Udara

    Jasa Import Borongan Under Name ( All-In )

    Jasa Import Ex-work langsung

    Jasa Import Under Name

    Jasa Import Door To door service

    Jasa Domestics Darat, Laut Dan Udara

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.



    Best Regards,

    Jasman

    Executive Import

    Mobile : 0812 8785 700/Wa

    Email : jasman.msa@gmail.com



    Head Office:

    PT.MEGATON SAMUDERA ASIA

    International Freight Forwading



    Gedung Pembina Graha

    Jl. D.I Panjaitan No.45 Rawa Bunga Jatinegara – Jakarta Timur 13350

    Telp : 021-8591 7799

    Fax : 021-8591 7799

    ReplyDelete
  2. ada nomor telpon yang bisa di hubungi pak bu? terimakasih

    ReplyDelete
  3. Address: Jl. By Pass KM 25 Kanagarian Kasang Kec. Batang Anai, Kasang, Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25586

    Province: West Sumatra
    Phone: (0751) 4851888

    ReplyDelete
  4. yth. admin PT, KJ
    Apakah ada alemat email dan kontak person personil untuk komunikasi terkait pengadaan barang dan referensi harga terbatu PT. KJ

    ReplyDelete
  5. Yth. Admint PT. Kunango Jantan
    Apakah ada kontak person atau email personil marketing wilayah sumatera barat, agar kami bisa komunikasi terkait dukungan dan referensi harga terbaru produk pt.kj ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Phone: 0751-4851886. 4851888. 4851889. Fax 0751-4851887
      Email. Kjgroup.marketing@gmail.com karyaempatpilar@gmail.com

      Delete
    2. Yth. Admint PT. Kunango Jantan
      apakah ada lowongan pkl buat mashaiswa teknik industri ?

      Delete
  6. Yth. PT. Kunango Jantan
    Apakah ada lowongan Kerja Praktik untuk mahasiswa Teknik Material, secara spesifik untuk kantor cabang di Riau ?

    ReplyDelete
  7. Kepada Yth. Pimpinan Perusahaan

    Attn: Directur / General Manager / Pembelian / Impor Div.

    Perkenalkan, kami dari PT.Sempurna Jaya Gemilang Indonesia. Kami ingin mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN



    Service Kami:



    § Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan

    § Penanganan secara Door to Door (Jalur Khusus)

    § Penyediaan Legalitas Under-Name (Jalur Kuning)

    § Pengurusan Depperindag,Sucofindo,BPOM,Karantina, PI Besi Baja dll.

    § Pengiriman Domestic antar pulau



    Berikut Attecment terlampir:

    Salam Hormat
    ILDA SAFARI
    Dept.Import

    PT. Sempurna Jaya Gemilang Indonesia
    Kantor :
    Jl.Raden Inten NO.85E Lt.II Duren Sawit Jakarta Timur 13440 Indonesia
    Telp : 6221-22846522 Hunting 6221-22846669
    Faks : 6221-22846669
    Phone/WA : 0813 8076 4487
    E-Mail : tis.ildasafari@gmail.com
    Web. : www.sjgi.co.id

    ReplyDelete
  8. Kepada Yth. Pimpinan Perusahaan

    Attn: Directur / General Manager / Pembelian / Impor Div.

    Perkenalkan, kami dari PT.Sempurna Jaya Gemilang Indonesia. Kami ingin mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN



    Service Kami:



    § Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan

    § Penanganan secara Door to Door (Jalur Khusus)

    § Penyediaan Legalitas Under-Name (Jalur Kuning)

    § Pengurusan Depperindag,Sucofindo,BPOM,Karantina, PI Besi Baja dll.

    § Pengiriman Domestic antar pulau



    Berikut Attecment terlampir:

    Salam Hormat
    ILDA SAFARI
    Dept.Import

    PT. Sempurna Jaya Gemilang Indonesia
    Kantor :
    Jl.Raden Inten NO.85E Lt.II Duren Sawit Jakarta Timur 13440 Indonesia
    Telp : 6221-22846522 Hunting 6221-22846669
    Faks : 6221-22846669
    Phone/WA : 0813 8076 4487
    E-Mail : tis.ildasafari@gmail.com
    Web. : www.sjgi.co.id

    ReplyDelete
  9. Dear Customer Logisctis Department
    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami PT. ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA, kami adalah perusahaan Jasa Bongkar Muat/Stevedooring specialist dalam bidang Jasa Pekerjaan Bongkar Muat / Stevedooring di Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Marunda.

    Bersama ini kami Management PT. ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA berminat untuk bermitra dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam bidang Jasa Bongkar Muat dari Kapal ke atas truck atau ke gudang lapangan, dengan legalitas :
    PT. ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA
    SK Men Keh : AHU-0011776.AH.01.01.Tahun 2017
    Daftar Perseroan No. AHU-0033039.AH.01.11.Tahun 2017 Tanggal 10 Maret 2017

    Alamat Domisili :
    Jl. Plumpang Raya Semper 30 RT. 001 RW. 012
    Kel. Tugu Utara Koja – Jakarta Utara.

    Profesionalitas adalah motto kami, dalam setiap pengerjaan lapangan maupun admin kami mengedepankan kepuasan pelanggan, hal ini yang membuat kami menuntut setiap personal dalam PT.ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA untuk selalu berkonsentrasi maksimal dalam setiap pelaksanaan pekerjaan.

    PT.ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA dalam proses Pekerjaan melakukan perhatian lebih dalam keseluruhan proses pelayanan, karena banyak hal kunci dalam proses tersebut kami senantiasa berdiskusi dengan customer.
    RUANG LINGKUP KERJA PT.ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA
    1. Jasa pelayanan bongkar muat dari Kapal ke atas truck atau ke gudang lapangan
    2. Pengiriman barang intersuler
    3. Sarana angkutan darat & laut
    NILAI –NILAI PERUSAHAAN
    1. Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
    2. Menjamin kualitas pelayanan sesuai dengan standar perusahaan profesional dan disiplin
    3. Memiliki jaringan luas
    4. Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan, pemerintah, lingkungan dan juga karyawan





    Demikian Penawaran Pekerjaan Bongkar Muat ini kami ajukan, Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami
    Jakarat, 08 Maret 2021.
    PT. ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA





    YAYAH JUARIYAH
    Chief Executive Officer

    Alamat Kantor Operasional :
    PT.ANDHAKA ADIDAYA SAMUDRA
    JL.Alur Laut MM 29 Plumpang Semper
    Jakarta Utara 14230
    Telp / Fax : 021-4306541 / Mobile : 0812 1833 0081 / 0813 8862 5082

    Email:andhaka_adidayasamudra@yahoo.com
    dedy_andhakajkt@yahoo.com
    y42h_andhakajkt@yahoo.com
    syabridama@yahoo.com

    Web : https://pt-andhaka-adidaya-samudra.business.site/

    ReplyDelete
  10. Kepada Yth
    Dept Import / Purchasing

    BAPAK/IBU

    Di Tempat

    Attn / Up : -

    Perkenalkan kami PT. TATA INDAH SARANA (TIS)

    Kami adalah perusahaan bergerak di bidang internasional freight forwarder.

    Dengan ini kami ingin menawarkan penawaran layanan import dengan harga murah dan kompetitif.

    Berikut Service dari kami:

    1. Undername Import

    2. Borongan Import

    3. Custom Clearance

    4. Borongan Door To Door

    5. Import Borongan Mesin Bekas

    6. Domestic

    PT. TATA INDAH SARANA (TIS) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Trading, Jasa Freight Forwading,

    Jasa PPJK dan Jasa Export Import dengan standar pelayanan terbaik dan harga sangat kompotitif.

    Staf Perusahaan kami merupakan satu tim yang energik yang sangat berkomitmen dalam bekerja sesuai dengan prosedur mutu yang sangat terjamin

    untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapat pelayanan yang sangat memuaskan dan penuh tanggung jawab.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kami ucapkan terimakasih.

    Best Regartds,jakarta 15 SEPTEMBER 2022

    PT. TATA INDAH SARANA


    AZMITIS
    HP/WA : 0812-8447-9115
    Tlpn : 021-2962-7348
    Email : azmitis.jkt@gmail.com

    ReplyDelete